Jawa Pos

SIC Fokus Amankan Syahrin

-

MALAYSIA serius berinvesta­si di grand prix

motor dunia. Kabarnya, Sepang Internatio­nal Circuit (SIC) sedang mempersiap­kan tim untuk bertarung di kelas MotoGP. CEO SIC Razlan Razali membenarka­n adanya rencana tersebut. Namun, tidak mudah mewujudkan­nya. ’’Kami belum siap untuk itu,’’ ucapnya kepada Crash.

Saat ini SIC memiliki dua tim yang berlaga di kelas Moto2 dan Moto3. Namun, menurut Razlan, membangun tim di MotoGP sama sekali berbeda dengan dua kelas di bawahnya itu. Untuk bisa turun di MotoGP, SIC harus mengakuisi­si salah satu tim di grid.

Fokus SIC saat ini adalah mempertaha­nkan jagoan mereka, Hafizh Syahrin, bersama Tech3. Razlan percaya bahwa Syahrin akan tetap kompetitif, meskipun musim depan skuad Prancis tersebut berganti motor dengan KTM. ’’Kami melihat potensinya menjadi pembalap nomor dua di Tech3,’’ katanya.

 ?? JOHN CETRINO/EPA-EFE ?? SEGALA CARA: Bintang Boston Celtics Marcus Morris menjatuhka­n diri di deretan pemain cadangan Cleveland Cavaliers saat berusaha mengamanka­n bola pada game pertama final wilayah timur kemarin (14/5).
JOHN CETRINO/EPA-EFE SEGALA CARA: Bintang Boston Celtics Marcus Morris menjatuhka­n diri di deretan pemain cadangan Cleveland Cavaliers saat berusaha mengamanka­n bola pada game pertama final wilayah timur kemarin (14/5).
 ?? ALBERTO ESTEVEZ/EPA-EFE ?? PIT STOP: Kru Ferrari membenahi mobil Sebastian Vettel pada Grand Prix Spanyol di Sirkuit Montmelo, Barcelona, Minggu (13/5).
ALBERTO ESTEVEZ/EPA-EFE PIT STOP: Kru Ferrari membenahi mobil Sebastian Vettel pada Grand Prix Spanyol di Sirkuit Montmelo, Barcelona, Minggu (13/5).
 ?? SERGIO PEREZ/REUTERS ??
SERGIO PEREZ/REUTERS

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia