Jawa Pos

Sukses di Sekolah dan Kehidupan

Seminar Gratis 3 Jam Bersama PT Adam Khoo

-

MUSIM ujian, bagaimana anak Anda menghadapi­nya? Apakah mereka belajar dengan perasaan senang? Atau merasa tertekan? Sudah saatnya anak-anak Anda mendapatka­n strategi belajar yang menyenangk­an dengan metode lebih efektif.

Adam Khoo, chief master trainer dan No 1 success coach dari Singapura, mengatakan bahwa pola pikir yang salah membuat anak merasa tidak mungkin berhasil. Bahkan, anak cenderung sulit dinasehati.

Hal yang sama dialami Adam Khoo. Karena merasa kesulitan belajar, akhirnya malah menjadi pembuat onar. Sukanya main games dan berkelahi sampai akhirnya dikeluarka­n dari sekolah saat di SD. Namun, saat berusia 13 tahun, Adam mengikuti program pelatihan yang mengubah pola pikir bahwa kalau orang lain bisa, dia pun bisa.

Adam Khoo mulai menentukan tujuan hidupnya, mengubah cara belajar, mengatur strategi, dan berani keluar dari zona nyaman. Nilainilai­nya meningkat dan menjadi Top 1% di National University of Singapore (NUS). Adam Khoo juga pernah meraih predikat top 25 orang terkaya di Singapura di bawah usia 40 tahun sekaligus

entreprene­ur sukses. Melalui program I Am Gifted Camp dan pelatihanp­elatihan di sekolah, Adam Khoo bersama para trainer lain telah banyak membantu para remaja untuk memiliki

mindset positif, dapat menentukan tujuan hidup, lebih menghargai diri sendiri, dan orangtua. Hal itu juga dialami oleh Caesariska Deswima (17) yang ikut I Am Gifted Camp saat kelas 2 SMP. Orangtuany­a dr Imam Sudirgo SpPD dan dr Dwi Nugerahini mengatakan bahwa perbedaan sungguh terlihat setelah mengikuti camp.

Berbagai prestasi dan kegiatan diikutinya seperti jadi ketua OSIS di SMPN 1 Kediri, aktif kegiatan Pramuka, pandai bermain piano, hobi ngeband, juara story telling bahasa Inggris, menjadi Duta Sanitasi Jawa Timur dan menduduki ranking paralel di sekolahnya. Secara akademik bagus, social life-nya juga bagus. Caesa sudah diterima di Fakultas Kedokteran Unair melalui jalur SNMPTN tanpa tes berdasar nilai rapot semester 1–5 dan piagam penghargaa­n.

Segera daftarkan putra-putri Anda yang telah berusia 10–19 tahun dalam seminar gratis, Sukses di Sekolah dan Kehidupan pada 26 dan 27 Mei 2018 (pilih salah satu). Seminar diadakan di Verwood Hotel, Jl Raya Kupang Indah, Surabaya.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia