Jawa Pos

Ditabrak Motor, Meninggal di RSUD Ibnu Sina

-

GRESIK – Sukilah harus mengembusk­an napas terakhir di ruang IGD RSUD Ibnu Sina. Perempuan 53 tahun itu meninggal setelah ditabrak motor di Jalan Raya Duduksampe­yan Minggu malam (13/5).

Kecelakaan maut tersebut terjadi sekitar pukul 18.30. Sukilah hendak menyeberan­g jalan. Dari arah Gresik kota menuju Lamongan, ada motor Honda Vario bernopol S 4589 KU yang melaju kencang.

Motor yang dikendarai Dwi Edi Saputro itu tidak melambat ketika Sukilah berada di tengah jalan. Ibu tiga anak itu pun tidak sempat menghindar. Seketika, kendaraan roda dua milik Dwi menabrak tubuh Sukilah. Kepalanya mengalami luka serius. Sukilah mengalami pendarahan hebat di kepala.

Warga yang melihatnya langsung memberikan pertolonga­n. Sebagian menghubung­i rumah sakit dan polisi. Tidak lama, polisi dan mobil ambulans RSUD Ibnu Sina tiba di lokasi kejadian. Tim medis segera memberikan pertolonga­n. Slang oksigen dipasang. Luka di kepala dibersihka­n. Namun, nyawa Sukilah tidak bisa diselamatk­an. ”Meninggal setelah dua jam dirawat,” ujar Kanitlaka Satlantas Polres Gresik Ipda Yossy Eka Prasetya kemarin (14/5).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia