Jawa Pos

Syahrini di Pesta White and Glam

-

SURABAYA – Kehadiran Syahrini alias Si Incess, penyanyi yang terkenal dengan nada bicara manjanya, mengundang antusiasme para sosialita saat menghadiri gala dinner bertajuk White and Glam.

Pesta yang dihelat di The Royal Ballroom JW Marriott Hotel pada Minggu malam (6/5) tersebut setidaknya mengumpulk­an 250 tamu dari kalangan sosialita, selebgram, desainer, make-up artist, serta beauty influencer Surabaya.

Syahrini tampak anggun mengenakan busana slim fit yang dipenuhi detail kristal. Pilihan model tangan berbulu dan membiarkan tatanan rambutnya diurai membikin Syahrini terlihat feminin. Dia menyapa ramah seluruh tamu dan fans yang hadir di dalam ballroom. ’’Apa kabar Surabaya? Aduh senangnya bisa main ke sini lagi,” sapa Incess. Dia lantas menyanyika­n beberapa lagu untuk menghibur para tamu.

Mereka berbagi tren make-up dan busana pesta malam itu. Seluruh tamu kompak mengenakan dress code berwarna putih dengan detail-detail yang memberi kesan glamor sesuai tema pesta. Misalnya gaungaun yang dikenakan lima host acara. Yakni, Ella Putri, Gita Orlin, Samantha Bowlin, Lisa Gunawan, Amelia Salim.

Kelimanya terlihat anggun dengan gaun yang pas dengan karakter dan style

masing-masing. Misalnya busana pesta yang dikenakan Gita. Desainer yang punya gaya rancangan rapi itu memilih busana model mermaid dengan detail swarovski dan bulu untuk pesta malam itu. ’’Pita di sabuk perut aku sengaja bikin miring supaya ada aksen asimetris seperti desain favoritku,” ucap Gita.

Selain itu, Samantha Bowlin terlihat memukau dengan paduan gaun berornamen kristal warna silver dengan kombinasi cutting bahu sabrina. Aksesori berupa mahkota yang tersemat di kepala membuatnya makin gorgeous. ’’Idenya dari Ratu Putih di film Narnia. Jadi, model crownnya seperti lilin meleleh,” ujarnya.

Dalam pesta White and Glam tersebut, parade fashion gaun pesta juga digelar. Diana Putri dan Rio Susanto memamerkan buah karya mereka. Malam itu, dua desainer nasional tersebut menampilka­n puluhan evening gown mewah di atas panggung.

Pesta yang diselengga­rakan malam itu sekaligus menjadi acara grand launching brand make-up milik Resty Hajar Septiana atau yang akrab disapa Gladys. Brand

tersebut disebutnya bisa jadi andalan perempuan sibuk. ’’Soalnya bisa dipakai buat lipstik, blush on, sama eye shadow

sekaligus,” papar Gladys.

 ?? GHOFUUR EKA/JAWA POS ?? SI INCESS: Syahrini tampil menghibur ratusan sosialita yang hadir dalam pesta White and Glam.
GHOFUUR EKA/JAWA POS SI INCESS: Syahrini tampil menghibur ratusan sosialita yang hadir dalam pesta White and Glam.
 ?? GHOFUUR EKA/JAWA POS ?? GALA DINNER: Beberapa sosialita Surabaya yang menghadiri pesta White and Glam di The Royal Ballroom JW Marriot Hotel pada Minggu malam (6/5) berpose bersama.
GHOFUUR EKA/JAWA POS GALA DINNER: Beberapa sosialita Surabaya yang menghadiri pesta White and Glam di The Royal Ballroom JW Marriot Hotel pada Minggu malam (6/5) berpose bersama.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia