Jawa Pos

AQUA Japan Ajak Jalan-Jalan ke Jepang

-

JEPANG merupakan salah satu negara yang memiliki daya pikat tinggi. Itu terbukti dari banyaknya orang yang ingin berkunjung ke negara tersebut. Bahkan, tak sedikit orang Indonesia yang berlomba-lomba bisa pergi ke sana.

Selain itu, Jepang terkenal dengan bunga sakuranya yang indah, makanan yang lezat, serta tempat-tempat wisata yang menarik. Nah Guys, mau nggak jalan-jalan ke Jepang? Apalagi kalau gratis, mau dong pastinya.

Mei sampai Agustus ini, AQUA Japan mengadakan program Happy Go Japan. Kamu bisa jalan-jalan gratis ke Jepang. Caranya gampang, yakni dengan membeli produk elektronik rumah tangga seperti kulkas, TV, mesin cuci, dan AC dari AQUA Japan dengan tipe apa saja. Kamu bisa mendapatka­n kesempatan untuk memenangka­n hadiah undian jalan-jalan gratis ke Jepang selama enam hari.

Seru dong pastinya. Jalan-jalan ke Gunung Fuji, Tokyo Skytree, dan mencicipi makanan Jepang yang terkenal enak. Anda juga bisa bermain di Disneyland Jepang secara gratis.

Hadiah jalan-jalan ke Jepang ini untuk 10 orang pemenang. Tersedia pula hadiah lain seperti kulkas, mesin cuci, TV, dan lain-lain yang siap menyambut Anda. Ayo, tunggu apa lagi, buruan beli produk AQUA Japan di seluruh toko di Indonesia dan menangkan hadiahnya.

Setelah membeli produk AQUA Japan pada periode 15 Mei sampai 15 Agustus, Anda bisa mendaftark­an diri melalui SMS atau WhatsApp ke nomor 0858-10-003-003 dengan format : HappyGoJap­an#Nama#NomorID#Model/ Type#NoSeriProd­uct#ddmmyypemb­elian. Kemudian, ikuti instruksi selanjutny­a. Info lebih lanjut, kunjungi www.aquajapani­d.com.

Jangan sampai kelewatan, ya! Liburan ke Jepang menunggumu.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia