Jawa Pos

Pasang Thompson untuk Hentikan Horford

-

HASIL buruk pada game pertama memaksa

head coach Cleveland Cavaliers Tyronn Lue putar otak lebih keras menjelang game kedua yang berlangsun­g pagi ini di TD Garden, markas Boston Celtics. Lue sudah memberikan sinyal akan melakukan perubahan pada barisan starternya.

Tristan Thompson sangat mungkin kembali mendapatka­n posisinya sebagai pemain inti. Yakni, di posisi center. Pada game pertama, ketika Celtics membantai Cavaliers 108-83 (14/5), posisi

center diberikan Lue kepada Kevin Love.

’’Melihat catatan statistik, Thompson adalah pemain terbaik yang bisa menjaga Al Horford,’’ ucap Lue sebagaiman­a dilansir ESPN. ’’Kami akan mempertimb­angkan itu,’’ tambahnya.

Jika benar demikian, Love bakal ditarik kembali ke posisi semula, yakni power forward. Shooting guard Kyle Korver sangat mungkin memulai laga dari bangku cadangan. Sebab, pada game pertama kemarin, dia tampil buruk dengan hanya mencetak lima poin.

Cavaliers memang perlu menghentik­an Al Horford. Padagame pertama, pemain 31 tahun tersebut menjadi salah satu motor utama Celtics dengan catatan 20 poin, 6 assist, dan 4 rebound.

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia