Jawa Pos

Drama Marc VDS Berlanjut

-

JEREZ – Team Principal Marc VDS-Honda Michael Bartholemy angkat suara terkait dengan isu miring yang menerpa timnya dalam dua pekan terakhir. Sejak MotoGP Spanyol

6 Mei lalu, santer muncul berita yang menyebut Marc VDS saat ini dililit masalah finansial. Bartholemy juga segera lengser dari jabatannya.

’’Saya menolak tuduhan itu dengan keras dan menampik rumor yang berkembang,’’ ucap Bartholemy sebagaiman­a dilansir Motorsport kemarin.

Dia menyebutka­n, hubunganny­a dengan owner tim, yakni Marc van der Straten, sampai saat ini juga baik-baik saja. Sebelumnya muncul rumor bahwa Straten sendiri yang ingin segera menyingkir­kan Bartholemy dari timnya lantaran gagal mengatur keuanganor­ganisasi.

’’Saya telah mengonfirm­asi secara langsung kepada Van der Straten bahwa tidak ada pemutusan kontrak,’’ jelas Bartholemy.

Musim lalu Bartholemy sukses membawa Marc VDS finis di posisi papan tengah, yakni ketujuh, dengan 117 poin. Sementara itu, sampai saat ini tim tersebut masih berada di posisi kesebelas klasemen tim. Mereka baru mendapat 13 poin. Semua angka itu disumbang pembalap mereka asal Italia, yakni Franco Morbidelli. Seorang rider lain yang memperkuat Marc VDS adalah Thomas Luthi.

 ?? MOTOGP ?? JADI DESAS-DESUS: Franco Morbidelli menjadi satu-satunya pembalap Marc VDS-Honda yang meraih poin pada MotoGP 2018.
MOTOGP JADI DESAS-DESUS: Franco Morbidelli menjadi satu-satunya pembalap Marc VDS-Honda yang meraih poin pada MotoGP 2018.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia