Jawa Pos

Princess Mengelilin­gi Meiko

-

SURABAYA – Lima anggota Disney Princess mengelilin­gi Meiko Angelica Winata saat merayakan ulang tahun pertama di Restaurant Bima, Genteng, pada Kamis (10/5). Sang mama, Magdalena, sengaja membuat pesta pertama anak keduanya itu bertabur tokoh-tokoh princess. Salah satunya adalah Cinderella.

Di atas panggung, patung tiga dimensi Cinderella yang berambut cokelat dengan dress warna ice blue seolah akan menaiki kereta yang berbentuk labu. Ada juga Princess Aurora yang menjadi tokoh utama dalam cerita Sleeping Beauty.

Novi dari Princess Decoration membuat patung Aurora tersebut. Ia mengenakan gaun merah muda dan mahkota. Selain itu, tiga karakter princess lain ”berdiri” di atas panggung. Yakni, Princess Rapunzel, Snow White, dan Ariel.

Panggung itu didesain Novi dalam nuansa kastil yang dipenuhi pilar-pilar berwarna emas. Juga taman kastil yang dikeliling­i kupu-kupu dan bunga. ”Saya request pilar kastilnya warna emas. Biar kelihatan anggun, mewah. Nyatu juga sama warna pink,” terang Magdalena. Dia juga mendandani Meiko dengan dress berwarna emas.

Perempuan 34 tahun itu berharap anaknya tumbuh sebagai anak yang cantik dan beraura positif layaknya karakter lima princess di pesta ulang tahun tersebut.

 ?? PRINCESS DECORATION FOR JAWA POS ?? POTONG KUE: Meiko Angelica Winata (digendong) merayakan ulang tahun pertama bersama orang tuanya, Magdalena dan Candra Winata, serta sang kakak, Kenzie Edric.
PRINCESS DECORATION FOR JAWA POS POTONG KUE: Meiko Angelica Winata (digendong) merayakan ulang tahun pertama bersama orang tuanya, Magdalena dan Candra Winata, serta sang kakak, Kenzie Edric.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia