Jawa Pos

BANJIR PROMO DI HYPERMART ROYAL PLAZA

-

SPESIAL selama Ramadan, Hypermart Royal Plaza di lantai LG memberikan beragam promo. Untuk promo koran yang diadakan setiap Jumat–Minggu tetap berlangsun­g. Ditambah lagi dengan promo koran weekdays yang juga berlaku Senin–Kamis. Produk yang diikutsert­akan dalam promo tidak selalu sama supaya pengunjung dapat memilih sesuai dengan kebutuhan.

Setiap promo koran yang diadakan oleh Hypermart Royal Plaza meliputi produk kebutuhan sehari-hari seperti bahan makanan, minuman, sembako, dan barang elektronik. Selain itu, untuk kebutuhan rumah tangga seperti sabun untuk mencuci baju, tisu, dan sabun mandi tersedia. Setiap periode promo, jenis produknya akan selalu berubah mengikuti persediaan stok.

Hypermart Royal Plaza selalu memberikan promo yang berlaku secara nasional dalam satu bulan penuh sepanjang tahun. Tersedia bermacam produk untuk keluarga. Di antaranya, sepeda dan mainan untuk anak-anak, alat memasak, alat-alat untuk membersihk­an rumah, produk kecantikan, dan perawatan tubuh serta beberapa produk kesehatan.

Selain itu, Hypermart Royal Plaza memberikan tawaran khusus untuk menyambut Idul Fitri. Hypermart Royal Plaza melayani paket hampers atau parsel dengan varian produk yang bisa Anda pilih. Menu paket yang tersedia antara lain paket Nirwana, paket ABCD, dan BD Parcel. Isi dari setiap paket bisa berupa makanan atau snack, minuman, aneka bahan makanan, buah-buahan, dan tisu aneka ukuran. Khusus untuk BD Parcel, isinya terdiri atas peralatan untuk makan atau peralatan untuk memasak. (ree/xav)

 ?? ROYAL PLAZA FOR JAWA POS ?? LEBIH HEMAT: Penuhi kebutuhan Ramadan dan Lebaran di Hypermart Royal Plaza. Promo melimpah seperti bahan makanan, kebutuhan rumah tangga, dan sembako menanti Anda. Tersedia pula parsel dengan varian produk yang bisa dipilih.
ROYAL PLAZA FOR JAWA POS LEBIH HEMAT: Penuhi kebutuhan Ramadan dan Lebaran di Hypermart Royal Plaza. Promo melimpah seperti bahan makanan, kebutuhan rumah tangga, dan sembako menanti Anda. Tersedia pula parsel dengan varian produk yang bisa dipilih.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia