Jawa Pos

SALE

-

MENGENAKAN fashion item berbahan leather merupakan cara paling efektif untuk menampilka­n kesan elegan. Untuk lini aksesori, nama Bonia bisa menjadi acuan kompeten. Gerainya yang terletak di Tunjungan Plaza (TP) 3 lantai 2 telah menjadi jujugan para pecinta produk leather premium.

Berbagai produk leather berkualita­s di display secara rapi dan lengkap di setiap sudut ruangan. Baik untuk kaum hawa maupun kaum adam. Di setiap koleksi, Bonia selalu memberikan berbagai opsi model yang mampu menguatkan kesan luxury bagi para penggunany­a. Terutama tas. Mulai clutch, hand bag, shoulder bag, wallet, satchel, backpack, dan aksesori lainnnya. Kehadiran shoes akan semakin menyempurn­akan dandanan Anda.

Salah satu Keunggulan Bonia adalah leather yang digunakan. Bahan yang digunakan memiliki struktur lebih kuat dan tidak mudah terkena scratch. Lapisan kulit pun tidak terpengaru­h meski tergores kuku atau benda lain ketika dipakai. Italian inspiratio­n menjadi prinsip yang selalu diusung Bonia agar menghasilk­an produk luxury dan premium.

Memasuki spring summer 2018, Bonia menghadirk­an beberapa koleksi new arrival yang siap memanjakan mata. Tentu, tanpa meninggalk­an identitas Bonia yang prestige, stylish, modern, dan elegan pada setiap produk. Empat hal yang menjadi daya tarik utama Bonia di mata customer.

Salah satu koleksi terbaru adalah botanica yang mengedepan­kan corak flower pada bagian depan tas. Warna yang dihadirkan botanica collection lebih soft. Sesuai dengan musim spring summer. Misalnya, light grey, peach, orange, dan beige.

Ada pula koleksi milione yang memiliki desain motif unik dan terinspira­si dari jalur sutra. Bonia masih menghadirk­an koleksi lain yang tak kalah menarik. Sebut saja Sabbia, Blossoming, Pearla, dan Missie Tale yang masing-masing memiliki ciri khas dan identitas berbeda.

Bicara soal koleksi best seller di Bonia, koleksi Sonia patut diperhitun­gkan. Koleksi tersebut terbuat dari bahan sofia leather yang merupakan jenis kulit sapi terbaik dan diambil dari bagian layer kedua. Koleksi itu tersedia dalam tiga ukuran, small, medium, dan large. Tak hanya Sonia, Monogram, Blair Hobo, Milagros, Betsy, Broad, dan The Renaissanc­e jadi koleksi yang juga kerap diburu. Desainnya yang orisinal menjadi daya tarik tersendiri.

Saat ini Bonia TP memberikan penawaran khusus kepada para customer. Promo mid year sale dengan discount up to 40 persen bisa Anda nikmati. Plus, tambahan 10 persen untuk selected item. (zul/kkn)

 ?? YUYUNG ABDI/JAWA POS ?? AKSESORI LEATHER PREMIUM: Bonia di TP 3 lantai 2 menghadirk­an tas berbahan kulit dengan beragam jenis. Di antaranya, clutch, hand bag, shoulder bag, wallet, satchel, dan backpack.
YUYUNG ABDI/JAWA POS AKSESORI LEATHER PREMIUM: Bonia di TP 3 lantai 2 menghadirk­an tas berbahan kulit dengan beragam jenis. Di antaranya, clutch, hand bag, shoulder bag, wallet, satchel, dan backpack.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia