Jawa Pos

Diledaki Petasan, Bersimbah Darah

-

SITUBONDO – Dua pemuda di Situbondo mengalami sejumlah luka karena terkena ledakan petasan Kamis malam (24/5). Mereka adalah Indra Wisono dan Agus Abidin, warga Desa Curah Tatal, Kecamatan Arjasa.

Luka paling parah dialami Indra. Wajah, tangan, dan kedua kakinya mengalami luka bakar yang cukup serius. Sementara itu, Agus yang tak lain teman Indra mengalami luka lecet pada bagian muka dan tangan.

Menurut informasi, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 18.30 WIB. Setelah berbuka puasa, Indra dan Agus tidak melaksanak­an salat Tarawih. Mereka kembali masuk ke kamar. Tak lama, terdengar suara ledakan yang nyaring. Saking kerasnya, kaca rumah yang ditempati mereka pecah berkeping-keping.

Ketika ditemukan pemilik rumah, Indra dan Agus sudah terbaring dengan bersimbah darah. Indra lantas dilarikan ke RSUD Abdoer Rahem oleh keluarga. Sementara itu, Agus yang mengalami luka ringan dirawat di Puskesmas Arjasa.

’’Yang jelas, kejadianny­a sekitar pukul 18.30. Untuk kronologin­ya, saya tidak tahu pasti. Sebab, Indra tinggal dengan neneknya,” tutur Bu Een, orang tua Indra.

Kasubbaghu­mas Polres Situbondo Iptu Nanang Priambodo menyatakan, polisi masih menyelidik­i kasus tersebut. Apakah korban hanya membakar atau sedang membuat petasan. ’’Memang ada laporan mengenai dua pemuda yang terkena petasan. Bahkan, salah satunya terluka cukup parah,’’ ujarnya. ’’Kami menunggu informasi dari Kapolsek Arjasa. Saat ini (kemarin, Red) masih dilakukan olah TKP,” imbuhnya.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia