Jawa Pos

Rela Bayar Dua Kali Lipat

FANS

- BERITA DUKA

BAGI Liverpool yang kali terakhir mencicipi atmosfer final Liga Champions pada 2007, final tahun ini bak pelepas dahaga mereka. Itulah yang membuat mayoritas fans The Reds cenderung nekat. Termasuk yang dilakukan Brian Beacall.

Pria asal Skotlandia itu membeli tiket untuk laga dini hari nanti dengan harga dua kali lipat dari harga normal. Brian membeli tiket kategori satu yang seharusnya GBP 394 (sekitar Rp 7,4 juta) menjadi GBP 800 (sekitar Rp 15,1 juta) via online.

Meski sudah mengeluark­an uang dalam jumlah yang tidak sedikit, Brian ternyata belum mengetahui keaslian dari tiket tersebut. ”Sebenarnya, saya beli tiket ini dari seorang teman. Saya percaya saja. Tetapi, banyak yang mengatakan bahwa tiket tersebut palsu,” kata Brian sembari meminta kepada Jawa Pos agar jangan mengambil gambar dirinya dan tiket kontrovers­ial itu.

Satu-satunya jalan bagi Brian adalah memastikan keasliam tiket tersebut hari ini. Bila benar tiket tersebut palsu, dia akan membuat perhitunga­n dengan temannya itu. ”Saya tahu apa yang harus saya lakukan (andai tiket tersebut terbukti palsu, Red),” ancamnya. “Aku telah mengakhiri pertanding­an yang baik, aku telah mencapai garis akhir dan aku telah memelihara iman “( 2 Timotius 4 : 7 )

Telah pulang ke rumah Bapa di Surga pada hari Jum’at tanggal 25 Mei 2018 jam 03.08 WIB. Mama, Mama Mertua, Emak dan Mak Co kami yang tercinta :

( LAUW THIAM KIE ) Alamat : Jl. Grogol III/ 23 Surabaya

Dalam Usia 95 Tahun Jenazah akan dimakamkan di Gunung Gangsir pada hari Selasa tanggal 29 Mei 2018. Berangkat dari tempat persemayam­an jenazah Yayasan Adi Jasa Ruang 26 + 27, Jl. Demak 90-92 Surabaya jam 09.00 WIB.

KAMI YANG MENGASIHI :

Anak Laki – Laki : Menantu Perempuan :

- Kho Tji Bing ( Irwan Santoso ) - Chin Mega Yungita M

Anak Perempuan : Menantu Laki - Laki :

- Kho Sioe Tie - Oei Sian Yong ( † )

- Kho Tjie Djoen - Liauw Ing Tjiauw

- Kho Gwan Gwan -Kho Lioe Lioe -Kho Loe Iyih - Ong Liang Tjiat

- Kho Lian Bie - Kang Kiem Soen

- Kho Siok Thin - Gan Ie Hiok

- Kho Siu Ling - Frans Halim

Beserta segenap Cucu dan Cicit

 ??  ??
 ?? 24 Mei 2018 Papa : Anak : 17.00 WIB. Dalam Usia : 50 Tahun Minggu 27 Mei 2018. 08.00 WIB. Kami yang mengasihi : Mama : Istri : Beserta segenap Saudara dan Family Kamis “Eka Praya “Ruang 22, ?? REST IN PEACE
24 Mei 2018 Papa : Anak : 17.00 WIB. Dalam Usia : 50 Tahun Minggu 27 Mei 2018. 08.00 WIB. Kami yang mengasihi : Mama : Istri : Beserta segenap Saudara dan Family Kamis “Eka Praya “Ruang 22, REST IN PEACE
 ??  ??
 ?? APRIDIO ANANTA/JAWA POS ?? RILEKS: Fans menikmati arena permainan di Champions Festival.
APRIDIO ANANTA/JAWA POS RILEKS: Fans menikmati arena permainan di Champions Festival.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia