Jawa Pos

Hobi Mancing, Suka Nasgor

-

MUSIM pertama Jonathan Bauman bermain di Indonesia sejauh ini berjalan cukup menjanjika­n. Hingga pekan kesepuluh, striker Persib Bandung asal Argentina tersebut telah mencatat 5 gol, 2 assist,7 umpan kunci, dan melancarka­n 17 kali tembakan.

Nah, setiap kali mencetak gol, Bauman menciptaka­n selebrasi khusus, yaitu gerakan memancing. ’’Hobi saya memang memancing. Dulu sering saya lakukan ketika masih di Argentina bersama teman-teman. Itu momen yang selalu saya ingat,’’ ungkap pria kelahiran 30 Maret 1991 itu.

Bauman sudah melakukan selebrasi itu tiga tahun lalu. Tepatnya ketika dia masih membela klub divisi dua di Argentina Guillermo Brown (2016–2017). ’’Saya selalu ingin melakukan selebrasi itu dalam setiap laga. Itu berarti saya ingin mencetak gol dalam setiap pertanding­an yang saya jalani,’’ ungkapnya.

Selain berambisi mencetak gol sebanyak-banyaknya, Bauman mulai nyaman tinggal di Indonesia. Apalagi, dia juga mulai tertarik dengan kuliner di Kota Bandung. ’’Saya suka nasi goreng yang tidak pedas dan tentunya pakai kerupuk. Kombinasi keduanya itu terasa istimewa,’’ imbuhnya.

 ?? INSTAGRAM ??
INSTAGRAM

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia