Jawa Pos

Gaya Maksimal dengan Urban Style

-

SURABAYA – Urban outfit makin menjadi pilihan untuk dikenakan saat acara santai seperti hang out bareng sahabat atau silaturahm­i ke rumah saudara. Padu padan bajubaju urban kemarin (25/5) diperagaka­n model dalam trunk show.

Store Manager District 27 Maria Sundari menyatakan, baju urban yang dulu umumnya bergaya terbuka kini berangsur-angsur berubah. ’’Kecenderun­gannya kini malah lebih untuk penggunaan sehari-hari,’’ katanya ditemui di Lenmarc Mall kemarin.

Bahan-bahan yang biasanya digunakan dalam urban outfit adalah katun dan poliester. Lalu, didesain simpel dan dikombinas­ikan dengan berbagai bahan. ’’Karena bakal lebih nyaman dan cepat menyerap keringat,’’ ujarnya.

Dalam trunk show kemarin, ada lebih dari 48 desainer yang ikut serta dengan membawa 48 brand-nya. Mereka berasal dari sejumlah daerah di Indonesia. Selain Surabaya, para desainer berasal dari Balikpapan, Bandung, Palembang, dan Bali. ’’Seratus persen tangan-tangan orang Indonesia,’’ tandasnya.

 ?? GUSLAN GUMILANG/JAWA POS ?? ON POINT: Padu padan urban outfit yang diperagaka­n model dalam trunk show di Lenmarc Mall kemarin. Ada lebih dari 48 desainer yang turut serta.
GUSLAN GUMILANG/JAWA POS ON POINT: Padu padan urban outfit yang diperagaka­n model dalam trunk show di Lenmarc Mall kemarin. Ada lebih dari 48 desainer yang turut serta.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia