Jawa Pos

Bangun Kedekatan dengan Nobar Bola

-

PURBALINGG­A – Final Liga Champions antara Real Madrid vs Liverpool digunakan sejumlah masyarakat Purbalingg­a untuk menggelar nonton bareng (nobar) di Pasar Segamas. Momen itu dikejutkan dengan datangnya calon gubernur Jateng Ganjar Pranowo yang ingin menyaksika­n siaran langsung bersama.

Hadir beberapa menit sebelum kickoff, Ganjar langsung duduk ngelesot di antara warga. Karena tempat sudah terisi penuh, dia memilih duduk di pinggir, jauh dari layar berukuran 3 x 4 meter. Sejumlah orang yang melihat kehadiran Ganjar langsung berkerumun mendekat.

”Sudah di sini saja, nggak enak mengganggu yang lain,” katanya ketika dipersilak­an panitia ke depan layar. Ketika ditanya dukunganny­a, Ganjar yang sebenarnya adalah fans Manchester United mengaku lebih condong ke Madrid. ”Hala Madrid!” serunya.

Begitu jeda turun minum, Gan- jar dikerubuti penonton. Mereka mengajak Ganjar ke tengah arena nobar, kemudian berswafoto. Kesempatan itu digunakan Ganjar untuk mengambil ponselnya, kemudian nge-vlog di tengah keriuhan penonton. ”Inilah suasana nonton bareng di Purbalingg­a, ramai sekali di sini,’’ katanya.

Seorang pemuda tiba-tiba menyeruak di tengah kerumunan. Dia merangsek mendekati Ganjar sembari mengacungk­an pigura. ”Pak Ganjar, saya buat ini khusus buat bapak. Saya fans Pak Ganjar,” kata pemuda bernama Indra Bagus Setiawan itu. Pigura tersebut membingkai sketsa wajah Ganjar.

 ?? TIM PEMENANGAN GANJAR PRANOWO FOR JAWA POS ?? SANTAI: Cagub Jateng Ganjar Pranowo nonton bareng final Liga Champions dengan warga Purbalingg­a di Pasar Segamas kemarin dini hari.
TIM PEMENANGAN GANJAR PRANOWO FOR JAWA POS SANTAI: Cagub Jateng Ganjar Pranowo nonton bareng final Liga Champions dengan warga Purbalingg­a di Pasar Segamas kemarin dini hari.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia