Jawa Pos

Lubang Jalan Hilangkan Tiga Nyawa

-

MADIUN – Jalan berlubang di Sendangrej­o, Madiun, memakan korban jiwa. Nahas itu menimpa Dian Egi Prasetya, warga Gandul, Pilangkenc­eng, yang tengah mengendara­i Honda Vario AE 4130 HO kemarin (27/5). Dalam perjalanan dari arah timur itu, dia membonceng­kan Lusiana Putri, 23, warga Purwosari, Wonoasri.

Sekitar pukul 05.30, pemuda 23 tahun tersebut berusaha menghindar­i lubang jalan. Namun, dari arah berlawanan juga melaju Honda Mega Pro yang dikendarai Aziz Arifianto, 23, berbonceng­an dengan Irsyad, 12, warga Nglanduk, Wungu. Sama-sama tak bisa menghindar­i, dua motor itu akhirnya bertabraka­n. ’’Pengendara Vario langsung meninggal di TKP,’’ kata Kanitlaka Lantas Polres Madiun Ipda Lendra Dwi Jaya.

Selepas kejadian, Lusiana (yang diboncengk­an Egi) dan Azis (pengendara Mega Pro) masih selamat, namun luka berat. Nyawa keduanya pun tak dapat tertolong dan meninggal di tengah perjalanan menuju RSUD dr Soedono Kota Madiun. Hanya Irsyad (diboncengk­an Aziz) yang nyawanya tertolong karena luka yang diderita tak separah korban lainnya. ’’Korban selamat masih dirawat di rumah sakit,’’ ungkapnya.

Akibat kerasnya tubrukan, bodi kedua motor yang terlibat kecelakaan pun ringsek. Petugas cepat melakukan olah TKP dan mengevakua­si dua unit kendaraan satu pabrikan tersebut. Polisi masih menelusuri penyebab pasti kecelakaan. ’’Kami harapkan ini menjadi pelajaran bagi pengguna jalan agar lebih berhati-hati. Terutama saat melewati jalan rusak,’’ ungkapnya.

 ?? SATLANTAS FOR RADAR MADIUN ?? GERAK CEPAT: Polisi mengevakua­si korban berikut kendaraan dan mensterilk­an TKP kemarin.
SATLANTAS FOR RADAR MADIUN GERAK CEPAT: Polisi mengevakua­si korban berikut kendaraan dan mensterilk­an TKP kemarin.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia