Jawa Pos

Nelson Mulai Berlatih

-

KETIKA Persebaya Surabaya deg-degan karena terancam kehilangan striker David da Silva tatkala menjamu Persipura Jayapura besok, kabar baik datang dari kembalinya Nelson Alom. Mantan gelandang Persipura itu mulai latihan tadi malam di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Selain dia, bek kiri Ruben Sanadi terlihat lebih fit daripada sebelumnya. Justru, penggantin­ya ketika melawan Madura United, M. Irvan Febrianto, yang berlatih terpisah. Bek jebolan klub Indonesia Muda tersebut mengeluh nyeri di kaki kiri setelah melawan Madura United.

Adapun untuk Da Silva, pelatih Angel Alfredo Vera tampaknya kudu menyiapkan Riky Kayame atau Rishadi Fauzi sebagai pengganti. Karena menjalani tes medis, dia tidak ambil bagian dalam latihan tadi malam. ’’Saya latihan ringan dan pemulihan di rumah. Setelah itu ke rumah sakit untuk tes medis,’’ jelas Da Silva.

Dia belum mengetahui kondisi cederanya. Hanya, Da Silva mengaku sudah merasa baikan. ’’Kondisi kaki saya sudah makin baik. Sudah bisa menjalani aktivitas harian dengan normal,’’ tutur mantan penggawa Bhayangkar­a FC itu.

 ?? ANGGER BONDAN/JAWA POS ?? SEMANGAT: Gelandang Persebaya Nelson Alom dalam latihan di GBT, Surabaya, tadi malam.
ANGGER BONDAN/JAWA POS SEMANGAT: Gelandang Persebaya Nelson Alom dalam latihan di GBT, Surabaya, tadi malam.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia