Jawa Pos

Pesta Miras, Satu Remaja Positif Narkoba

-

SURABAYA – Polsek Benowo menggelar operasi tipiring di Sememi Gang Makam, Kecamatan Benowo. Enam remaja diamankan petugas saat sedang berpesta miras. Salah seorang di antara mereka positif menggunaka­n narkoba.

Operasi tersebut dilaksanak­an bersama Satpol PP Benowo. Dalam operasi itu, petugas mengamanka­n barang bukti berupa dua botol cukrik. Menurut Humas Polsek Benowo Aiptu Khoirul Huda, cukrik baru diminum seperempat ketika petugas datang dan mengamanka­nnya. ’’Mereka masih dalam keadaan sadar,’’ ujarnya kemarin (27/5).

Di antara enam remaja yang diamankan tersebut, satu orang merupakan perempuan. ’’Tapi, dia tidak ikut minum, cuma menemani,’’ lanjutnya. Mereka lantas diserahkan ke satpol PP untuk ditindakla­njuti. Komandan Kompi Lapangan Satpol PP Abdul Razak menuturkan, remaja yang positif memakai narkoba berinisial YG.

Dia kemudian dititipkan ke dinas sosial. Hal itu dilakukan lantaran kantor BNNK Surabaya kemarin masih tutup. ’’(Hari ini) akan dilimpahka­n ke BNN,’’ katanya. Sementara itu, lima remaja lainnya dipulangka­n.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia