Jawa Pos

Terjadi Dua Tabrakan karena Hindari Razia

-

SURABAYA – Polrestabe­s menggelar Operasi Patuh skala besar di Jalan Darmo pada Sabtu malam (26/5). Razia skala besar itu membuat sejumlah pengendara yang tidak melengkapi kendaraann­ya takut. Mereka terlibat kecelakaan setelah memaksa putar balik.

Razia di depan Taman Bungkul itu membuat heboh warga yang sedang menikmati malam. Sejumlah kejadian menarik menjadi tontonan. Salah satunya, saat Andre Kurniawan yang membawa sepeda motor mirip Chopper Royal Enfield milik Presiden Jokowi melintas. Dia berniat mengirim sepeda motor tersebut untuk mengikuti kontes. ’’Iya, dia nggak ada nopol dan spion, ya kami tilang,’’ ungkap Kasatlanta­s AKBP Eva Guna Pandia.

Selain itu, banyak pengendara yang kocar-kacir. Mereka yang takut memaksakan diri memutar balik dan melawan arus. Sempat terjadi dua tabrakan. Rizki Ramadhan, salah satunya. Pemuda asal Waru tersebut lupa membawa SIM C. Dia berniat putar balik dan ditabrak pengendara lain dari belakang. ’’Ya takut saja,’’ katanya.

 ?? ROBERT R.P/JAWA POS ??
ROBERT R.P/JAWA POS
 ?? ROBERT R.P/JAWA POS ?? TERJATUH: Pengendara roda dua yang melintas di Taman Bungkul menghindar­i razia Sabtu malam (26/5). Ada juga pengendara yang berusaha putar balik dengan melewati jalur pedestrian dan dicegat petugas.
ROBERT R.P/JAWA POS TERJATUH: Pengendara roda dua yang melintas di Taman Bungkul menghindar­i razia Sabtu malam (26/5). Ada juga pengendara yang berusaha putar balik dengan melewati jalur pedestrian dan dicegat petugas.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia