Jawa Pos

LINCAH DI BERBAGAI MEDAN

Mobil Keluarga yang Tangguh dan Efisien

- (xav)

petualanga­n liburan mudik Anda bersama keluarga dengan New Honda BR-V yang semakin tangguh, sekaligus memberikan rasa aman dan percaya diri saat berkendara di berbagai kondisi jalan. President Director Honda Surabaya Center Ang Hoey Tiong mengungkap­kan bahwa mudik Lebaran merupakan momen paling ditunggu masyarakat Indonesia setiap tahun. ’’Untuk keperluan itu, masyarakat

membutuhka­n mobil keluarga yang tangguh dan efisien seperti New Honda Mobilio dan New Honda BR-V. Perjalanan mudik bersama keluarga menjadi momen menyenangk­an berkat performa dan ground clearance tinggi, bagasi luas, ruang kabin yang lapang, dan nyaman serta hemat bahan bakar pada kedua model tersebut,” kata Ang Hoey Tiong.

Kenyamanan kabin New Honda BR-V tidak perlu diragukan lagi karena dilengkapi dengan layar audio terlebar di kelasnya dengan head unit 8” floating touchscree­n display audio.

Sistem audio itu kompatibel dengan berbagai format musik.

New Honda BR-V masih dibekali dengan fitur andalan sebelumnya. Di antaranya, mesin 1.5L i-VTEC yang menghasilk­an tenaga maksimal 120 PS, dilengkapi high

ground clearance 201 mm, serta radius putar 5,3 m yang membuat manuver lebih lincah di berbagai medan jalan.

Untuk keselamata­n pengendara, New

Honda BR-V dirancang dengan berbagai fitur keselamata­n terdepan di kelasnya seperti struktur rangka G-Con + ACE™, sistem pengereman ABS + EBD, vehicle

start assist (VSA), hill start assist (HSA),

keyless entry, immobilize­r, dan alarm system. Pada bagian kursi pengendara telah dilengkapi New Armrest Console untuk menunjang kenyamanan pengendara selama di perjalanan.

Setelah meluncurka­n program undian Berkah Ramadhan pada April 2018, Honda Surabaya Center, main dealer resmi mobil Honda untuk wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara memberikan tambahan promo spesial bagi para konsumen. Yaitu, program Mudik Cermat Pakai Honda Baru yang berlaku selama Mei dan Juni 2018. Program Mudik Cermat Pakai Honda Baru menawarkan beragam pilihan paket finansial ringan dan menguntung­kan untuk konsumen yang melakukan pembelian selama Ramadan.

 ?? (SYARAT DAN KETENTUAN BERLAKU) HSC FOR JAWA POS ?? DIBEKALI FITUR ANDALAN:
New Honda BR-V memberikan rasa aman dan percaya diri saat berkendara di berbagai kondisi jalan.
(SYARAT DAN KETENTUAN BERLAKU) HSC FOR JAWA POS DIBEKALI FITUR ANDALAN: New Honda BR-V memberikan rasa aman dan percaya diri saat berkendara di berbagai kondisi jalan.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia