Jawa Pos

Kurcaci untuk Celine dan Elvis

-

SURABAYA – Celine Victoria Tan terlihat cantik dengan gaun paduan warna biru, merah, dan kuning. Gaun yang dia kenakan itu memang meniru gaya gaun Snow White. Tak lupa, tersemat pita merah sebagai bando menghiasi rambut hitamnya yang tergerai. Sang adik, Cornelius Elvis Tan, tak mau ketinggala­n. Elvis, panggilann­ya, mengenakan baju ala Pangeran Ferdinand. Baju biru tua dengan jubah merah itu dilengkapi mahkota keemasan di kepala.

Celine dan Elvis tak sendiri. Mereka digandeng sang ayah, Norman, dan sang ibu, Risca Dewi Yani, yang kompak mengenakan baju biru tua. Mereka memasuki The Grand Club bersama para kurcaci, sahabat-sahabat setia Snow White. Tujuh kurcaci berbaris mengikuti Celine dan Elvis. Mereka melambai ramah kepada para undangan. Itulah perayaan ulang tahun ke-6 Celine dan ke-3 Elvis pada Minggu (27/5).

Kurcaci-kurcaci yang justru berbadan besar tersebut mengantark­an Celine dan Elvis ke panggung. Sambil bergoyang mengikuti irama musik, kurcaci-kurcaci itu bersorak menyanyika­n Happy Birthday dan menemani prosesi tiup lilin pasangan putri dan pangeran itu. ”Elvis senang sekali sama kurcacinya. Padahal, kami khawatir dia takut karena kurcaci kok malah lebih besar daripada orang,” ucap sang ibu.

Sejak awal, Celine menyukai sosok Snow White. Bukan melalui kartun, Celine justru sangat tertarik melalui buku. ”Anaknya sendiri yang request tema ini,” sebut Risca.

Christine Sudiono, desainer dekorasi, menjelaska­n bahwa warna biru muda, putih, dan keemasan lebih cocok dengan konsep istana yang diinginkan. ”Agar tidak bosan dan lebih anggun kesannya,” lanjut pemilik Christine Collection tersebut.

 ?? ALLEX QOMARULLA/JAWA POS ?? HAPPY BIRTHDAY: Celine dan Elvis memasuki ruangan pesta.
ALLEX QOMARULLA/JAWA POS HAPPY BIRTHDAY: Celine dan Elvis memasuki ruangan pesta.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia