Jawa Pos

Momen Dongkrak Sales

-

SURABAYA – Hartono, peritel produk elektronik, menangkap momentum Ramadan dengan menyelengg­arakan kegiatan pameran. Event yang masih serangkaia­n dengan kegiatan ulang tahun ke-40 tersebut menargetka­n penjualan lebih tinggi daripada periode Ramadan dan Lebaran tahun lalu.

Sales, Event, & Strategic Head Division Hartono Steven Richard mengatakan, pameran di Grandcity Convex itu melibatkan 80 partner brand. ’’Semua kategori produk tersedia di pameran tersebut. Khususnya, produk champion. Yakni, yang penjualann­ya paling tinggi, promo paling besar, dan produk baru,’’ jelasnya kemarin (30/5). Pameran berlangsun­g 30 Mei hingga 3 Juni 2018.

Selama ini produk home appliance berkontrib­usi paling besar terhadap sales. Misalnya, lemari pendingin dan AC. Disusul produk audio video seperti televisi dan home theatre.

Pameran yang bertepatan dengan Ramadan dan Lebaran diyakini bisa meningkatk­an penjualan. Pada Ramadan dan Lebaran tahun lalu, kontribusi terhadap penjualan setahun sebesar 15–20 persen. Kini, dengan kolaborasi dua momentun tersebut, targetnya bisa menembus 25–30 persen.

 ?? ALLEX QOMARULLA/JAWA POS ?? UNTUK PELANGGAN: Hartono 40th Anniversar­y Shopping Festival di Grand City Mall, Surabaya, memberikan berbagai penawaran menarik.
ALLEX QOMARULLA/JAWA POS UNTUK PELANGGAN: Hartono 40th Anniversar­y Shopping Festival di Grand City Mall, Surabaya, memberikan berbagai penawaran menarik.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia