Jawa Pos

Tegang di Sesi Latihan

-

HARMONISAS­I di skuad Jerman terganggu. Bild melaporkan, dua pemain belakang Antonio Ruediger dan Joshua Kimmich sempat bentrok di lapangan. Bentrokan itu terjadi saat timnas Jerman menggelar latihan di Eppan, Italia, kemarin.

’’Keduanya harus dipisah oleh asisten pelatih Miroslav Klose,’’ kata salah seorang ofisial Jerman, sebagaiman­a dikutip Bild.

Saat sesi latihan game, Ruediger melakukan penjagaan terhadap Kimmich. Saking bersemanga­tnya, bek Chelsea tersebut melakukan tekel yang lumayan keras kepada Kimmich. Emosi Kimmich langsung tersulut. Keduanya pun terlibat adu mulut. Untung, sebelum tensinya semakin panas, mereka dapat dipisahkan.

Suasana di kamp latihan Jerman makin tegang lantaran Julian Draxler tergeletak di lapangan karena terluka di bagian wajah. Gelandang Paris SaintGerma­in (PSG) itu terkena sikut saat sesi latihan game. Dia harus menepi untuk mendapatka­n kompres es batu pada wajahnya.

Kenapa tensi latihan timnas Jerman begitu panas? Itu terjadi karena nama-nama yang mengikuti sesi latihan memang belum aman. Dari 27 nama yang dipanggil, hanya ada 23 pemain yang dibawa ke Rusia. Artinya, bakal ada empat pemain yang terelimina­si.

 ?? SASCHA STEINBACH/EPA ?? AWAL KERIBUTAN: Antonio Ruediger (kanan) mengganjal Joshua Kimmich dalam sesi latihan kemarin.
SASCHA STEINBACH/EPA AWAL KERIBUTAN: Antonio Ruediger (kanan) mengganjal Joshua Kimmich dalam sesi latihan kemarin.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia