Jawa Pos

Bintang Asing Belum Fit

-

PULANG dari Medan tanpa angka setelah kalah 0-2 oleh PSMS Medan (26/5), pelatih Arema Milan Petrovic langsung menggeber persiapan menjamu PSIS Semarang besok. Setelah sehari libur latihan, Dendi Santoso dkk menjalani uji tanding melawan tim Liga 3 zona Jatim Sumbersari FC pada Senin (28/5).

Kemarin latihan juga dilaksanak­an di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Dua pemain asing, Arthur Cunha dan Thiago Furtuoso, yang absen melawan PSMS lantaran cedera sudah kembali bergabung. Sejatinya, Selasa (29/5) mereka sudah bergabung, tetapi latihan terpisah.

Meski begitu, Petrovic belum bisa memastikan keduanya akan turun ketika Arema menjamu PSIS. ’’Thiago pasti tidak main. Arthur akan kami pantau saat latihan. Sedangkan Ahmet Atayew mengalami masalah bahu. Tapi, saya kira dia bisa main lawan PSIS,’’ tutur pelatih berlisensi UEFA Pro itu.

Sekalipun timnya tidak turun dengan kekuatan terbaiknya, Petrovic tetap optimistis bisa menundukka­n PSIS. Tentu tidak mudah. Apalagi, PSIS juga ingin terbebas dari zona degradasi. Namun, pelatih yang menggantik­an posisi Joko Susilo itu percaya kepada pemainnya untuk hasil terbaik.

’’Saya percaya dengan kemampuan pemain. Mereka juga terus berkembang. Mereka sangat bersemanga­t dalam latihan dan memahami taktik yang saya berikan,’’ ucap Petrovic.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia