Jawa Pos

Pincang, tapi Optimistis

-

PERFORMA Persib Bandung sedang on fire.

Mereka baru pulang dari Gianyar dengan membawa satu angka setelah imbang tanpa gol melawan Bali United (27/5). Klub berjuluk Maung Bandung itu juga empat kali menang dan sekali imbang saat bermain di kandang.

Target tinggi dipancang meski tak bisa turun dengan kekuatan terbaik lantaran ada lima pemain yang absen. Klub asuhan Mario Gomez tersebut menjamu Bhayangkar­a FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api malam ini (siaran langsung Indosiar pukul 20.30 WIB).

Ya, Persib tidak bisa menggunaka­n tenaga Febri Hariyadi dan Victor Igbonefo dipanggil Indonesia U-23. Selain itu, Supardi Natsir dan Ezechiel N’Douassel terkena akumulasi kartu kuning. Pemain muda Indra Mustaffa juga mengikuti training camp

timnas U-19 Indonesia di Jogjakarta.

Meski kekuatanny­a pincang, Persib tetap optimistis. Sebab, Hariono dkk bermain dengan dukungan Bobotoh.

’’Itu jadi modal dan motivasi untuk memenangi pertanding­an besok (hari ini, Red),’’ tutur Yaya Sunarya, asisten pelatih Persib. ”Kami sudah menyiapkan pengganti yang sepadan,’’ lanjutnya.

Kebetulan, Bhayangkar­a juga tidak turun dengan kekuatan terbaik. Mereka kehilangan kiper Awan Setho, gelandang M. Hargianto, dan bek kanan I Putu Gede yang membela timnas U-23.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia