Jawa Pos

Buka Bersama Para Agen

-

SURABAYA – Sebanyak 350 agen Jawa Pos dari Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo hadir dalam acara buka bersama di Hotel Garden Palace kemarin (30/5). Buka bersama itu menjadi agenda rutin kumpul keluarga para agen setiap Ramadan tiba.

Direktur Pemasaran Jawa Pos Ivan Firdaus menganggap para agen sebagai ujung tombak koran Jawa Pos. Karena itu, acara buka bersama dilakukan setiap tahun. ”Mereka bagian dari keluarga besar Jawa Pos,” kata dia.

Dalam acara tersebut, mereka diberi sosialisas­i mengenai koran Lebaran. Jawa Pos memang menjadi salah satu koran yang tidak libur saat Hari Raya Idul Fitri. Otomatis, para agen juga tetap bekerja. Selain itu, Ivan memberikan banyak motivasi kepada para agen. Sebab, tugas mereka semakin menantang di era digital seperti sekarang.

Selain itu, terdapat acara penyerahan jaket khusus agen. Dengan demikian, mereka memiliki seragam khusus yang mencermink­an identitas sebagai mitra Jawa Pos. Ivan juga memberikan penjelasan mengenai program-program pemasaran pada tahun ini.

 ?? ALFARISI SALMAN/JAWA POS ?? BERSAMA: Agen Jawa Pos Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo menghadiri buka bersama kemarin.
ALFARISI SALMAN/JAWA POS BERSAMA: Agen Jawa Pos Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo menghadiri buka bersama kemarin.
 ?? ALFARISI SALMAN/JAWA POS ?? OLEH-OLEH: Seluruh agen Jawa Pos mendapatka­n suvenir saat menghadiri buka bersama.
ALFARISI SALMAN/JAWA POS OLEH-OLEH: Seluruh agen Jawa Pos mendapatka­n suvenir saat menghadiri buka bersama.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia