Jawa Pos

CAST BARV MAKIN SERV

-

LONDON –

Hore! Maleficent II mulai syuting! Hal itu terungkap dari salah seorang bintangnya, Elle Fanning, kemarin

(30/5). Pemeran Putri Aurora si Sleeping Beauty itu mengunggah foto selfie-nya di lokasi syuting. Di belakangny­a tampak sang Maleficent, Angelina Jolie, yang sudah mengenakan riasan tanduk dan lipstik merah. Hanya mengenakan bathrobe.

’’Ini adalah hari membawa ibumu ke tempat kerja di set syuting #Maleficent­2!!!’’ tulis Fanning pada caption. Instagram resmi Disney mengonfirm­asi hal itu dengan cara me-repost unggahan Fanning. Juga, menambahka­n satu foto berupa tiga director’s chair yang bertulisan nama tiga aktris utama film tersebut. Yakni, Fanning, Jolie, dan satu cast baru, Michelle Pfeiffer.

’’#Maleficent­2 dibintangi Angelina Jolie, Elle Fanning, dan Michelle Pfeiffer, sekarang dalam tahap produksi,’’ tulis pihak studio di Instagram story. Mengutip People, set syuting yang dibangun di London tersebut sangat ramah anak. Enam anak Jolie, yakni Maddox, 16; Pax, 14; Zahara 13; Shiloh, 12; serta si kembar Knox dan Vivenne, 9, turut datang. Mereka menemani sang bunda sambil mengerjaka­n tugas sekolah di trailer.

Maleficent (2014) diadopsi dari dongeng klasik Disney Sleeping Beauty dengan twist yang keren. Ia mendobrak berbagai stereotipe. Adaptasi top ditambah akting Jolie yang prima membuat performa film itu di box office sangat memuaskan. Yakni, USD 758,8 juta atau setara Rp 1,06 triliun. Nah, kira-kira apa yang ditawarkan Maleficent II? Berikut hal-hal yang kita ketahui sejauh ini.

 ?? FRANK CONNOR/ DISNEY ENTERPRISE­S INSTAGRAM ELLE FANNING NEIL HALL/ EPA-EFE ?? KETEMU LAGI: Elle Fanning (kanan) ber-selfie dengan Angelina Jolie yang mengintip di belakangny­a. Mereka memulai syuting film Maleficent II di London. MICHELLE PFEIFFER
FRANK CONNOR/ DISNEY ENTERPRISE­S INSTAGRAM ELLE FANNING NEIL HALL/ EPA-EFE KETEMU LAGI: Elle Fanning (kanan) ber-selfie dengan Angelina Jolie yang mengintip di belakangny­a. Mereka memulai syuting film Maleficent II di London. MICHELLE PFEIFFER

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia