Jawa Pos

Sesi Curhat dan Shopping

-

AKTRIS Amanda Rawles, 17, memiliki seorang kakak perempuan dan adik lakilaki. Sang kakak, Annisa Rawles, yang sempat terjun ke dunia entertainm­ent saat ini menempuh pendidikan di Sydney, Australia. Mereka lahir dari pasangan ayah Australia dan ibu Indonesia.

Amanda sangat dekat dengan Annisa. Terlebih, beda usia mereka tidak terlampau jauh. Annisa 19 tahun, Amanda 17 tahun. Karena saat ini terpisah jarak, mereka harus rela tidak bisa sering bertemu. Dalam setahun, mungkin hanya dua kali.

’’Kalau libur kuliah, kakak pulang ke Jakarta. Atau kami sekeluarga yang ke sana sekalian liburan,’’ ucapnya saat berkunjung ke Graha Pena Jakarta sembari promo film Jailangkun­g 2. Sebagaiman­a beberapa waktu lalu, mereka berlima –termasuk sang ayah dan Aiden, adik bungsu– ski trip ke New South Wales, Australia.

Kalau sudah bertemu, mereka punya sesi sister time. ’’Yang pasti ngobrol, ceritaceri­ta, curhat,’’ tutur Amanda, lantas tersenyum. Selain itu, momen serunya adalah shopping bareng. Saling memberikan rekomendas­i fashion yang bagus, memilihkan baju, sepatu, ataupun tas.

Dua kakak beradik tersebut sama-sama punya gaya busana yang simpel tapi fashionabl­e. ’’Biasanya sama mama juga, kami suka banget shopping bareng kalau lagi ngumpul,’’ lanjut remaja yang baru menuntaska­n pendidikan SMA itu.

Amanda pun tahun depan berencana kuliah di Sydney mengikuti jejak sang kakak. Untuk saat ini, dia memilih fokus pada karir. Sebab, tawaran film sedang banyak-banyaknya.

’’Nanti penginnya kalau udah masuk kuliah bener-bener fokus juga,’’ ucapnya. Wah, nanti kalau sudah sekota bareng kakak, bisa lebih sering shopping bareng. :D

 ?? INSTAGRAM @AMANDARAWL­ES ??
INSTAGRAM @AMANDARAWL­ES

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia