Jawa Pos

Kejar Skor Minimum untuk PON

-

SETELAH mengikuti kejuaraan nasional menembak di Surabaya pada 10–13 Mei lalu, kini para atlet puslatda menembak Jatim bersiap mengikuti kejuaraan selanjutny­a. Yang terdekat adalah Sriwijaya Open bulan depan. Kemarin (31/5) para atlet tetap berlatih di Lapangan Tembak Brawijaya, Surabaya.

”Sekarang fokus untuk meningkatk­an peforma mereka. Jangan sampai lengah hanya karena puasa,” ucap Maolan, pelatih menembak puslatda Jatim.

Tak heran bila Maolan mengingink­an atletnya tetap berada di peforma terbaik mereka. Sebab, kejuaraan yang nanti diikuti sebagai salah satu event kualifikas­i atlet untuk PON XX/2020. Setiap kejuaraan ada minimum qualificat­ion score (MQS) yang harus dicapai tiap menembak.

MQS tiap nomor berbeda. Skor yang harus dicapai atlet putra dan putri juga berbeda. Misal, pada nomor 10 meter air pistol, penembak putra harus mampu mencapai skor 556, sedangkan penembak putri dipatok skor 548.

 ?? TYASEFANIA FEBRIANI/JAWA POS ?? BIDIK: Atlet menembak Jatim Arianto (kiri) dan Hasan Busri berlatih di Lapangan Tembak Brawijaya, Surabaya, kemarin.
TYASEFANIA FEBRIANI/JAWA POS BIDIK: Atlet menembak Jatim Arianto (kiri) dan Hasan Busri berlatih di Lapangan Tembak Brawijaya, Surabaya, kemarin.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia