Jawa Pos

Pastikan Titik Pusat Keramaian Aman

-

GRESIK – Kapolres AKBP Wahyu Sri Bintoro ingin memastikan kondisi Kota Santri ini kondusif. Segala penjuru kota didatangi. Jangan sampai para kriminal mengusik keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Kemarin (31/5) AKBP Wahyu memimpin tim Black Panther berkelilin­g ke sejumlah titik keramaian. Yakni, pasar, kantor perbankan, pusat perbelanja­an, dan beberapa toko emas. Para personel membawa senjata laras panjang. Lengkap dengan memakai helm dan rompi antipeluru.

Para penjaga toko dan masyarakat diberi imbauan untuk lebih berhati-hati. ’’Karena biasanya tindak kejahatan meningkat menjelang hari H (Idul Fitri, Red),’’ ujarnya.

Mantan Kapolres Bojonegoro itu menyatakan, tim Black Panther disiagakan 24 jam. Para anggota piket bergantian. Tujuannya, meminimalk­an terjadinya tindak kejahatan.

Alumnus Akpol 1998 tersebut mengingatk­an pemilik toko emas dan toko-toko lain untuk mengecek kamera closed circuit television (CCTV). Kondisinya aktif atau tidak. ’’Harus tetap waspada dan saling menjaga,’’ tandas perwira polisi dengan dua melati di pundak itu.

 ?? ADI WIJAYA/JAWA POS ?? CEGAH KEJAHATAN: AKBP Wahyu (dua dari kiri) memimpin patroli ke sejumlah titik keramaian di Kota Pudak.
ADI WIJAYA/JAWA POS CEGAH KEJAHATAN: AKBP Wahyu (dua dari kiri) memimpin patroli ke sejumlah titik keramaian di Kota Pudak.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia