Jawa Pos

Gold Safari buat Wayne yang Berani

-

SURABAYA – Kecintaan Wayne Giorgio Knightly Ericson terhadap film-film petualanga­n binatang menjadikan tema Gold Safari

cocok untuk pesta ulang tahunnya yang ke-2. Dihelat Minggu malam (27/5) di Burger Up Surabaya, kemeriahan perayaan bertambahn­ya umur Wayne begitu terasa. Seluruh tamu seolah dibawa memasuki dunia taman bermain emas yang dipenuhi banyak hewan lucu.

Putra ketiga pasangan Florence Christiawa­ty dan Eric Hendra Rahardja tersebut tampil stylish

dengan jaket bomber warna hijau army. Didampingi kedua kakaknya, Reinhard Jose Ericson dan Phoebe Bellatrix Quinnlaure­nce, Wayne riang dan menebarkan senyum kepada setiap tamu yang menyapanya. ’’Dia memang lebih berani dan aktif kalau dibandingk­an dengan koko sama cecenya. Makanya, aku pikir pas nih tema Gold Safari

buat Wayne,” ujar Florence.

Ornamen jerapah, singa, dan kuda mendominas­i dekorasi dan sweet corner dalam pesta Wayne. Sentuhan hiasan balon-balon warna putih dan emas serta tambahan bulu-bulu di beberapa spot membuat suasana semakin semarak. ’’Kokonya dulu ultah tema kingdom, si cece pakai tema balerina. Jadi, ini aku create yang juga sesuai karakter Wayne. Dia bisa main sama teman-temannya kayak di taman bermain,” tutur perempuan yang menggeluti bisnis restoran tersebut.

Tak heran jika tumpukan kado untuk Wayne pun sukses membuat bocah yang sering menonton film Ice Age dan Penguin of Madagascar itu girang. Hadiah jaket dan rompi, sepeda, sampai tas ransel bakal jadi pelengkap petualanga­n-petualanga­n Wayne.

’’Dia selalu akting kayak lagi nunggangi kuda atau jerapah begitu kalau habis nonton film. Makanya, dua hewan itu juga aku jadiin cake topper di kue tar Wayne,” tandas Florence.

 ?? GAZAN PHOTOWORKS FOR JAWA POS ?? BERTAMBAH USIA: Wayne digendong Florence Christiawa­ty saat ulang tahunnya di Burger Up Surabaya Minggu (27/5).
GAZAN PHOTOWORKS FOR JAWA POS BERTAMBAH USIA: Wayne digendong Florence Christiawa­ty saat ulang tahunnya di Burger Up Surabaya Minggu (27/5).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia