Jawa Pos

Matras Diskon hingga 70 Persen

Berbagai Hadiah Menarik Ditawarkan Selama Pameran hingga 3 Juni

-

PT Duta Abadi Primantara (DAP) menghelat pameran matras bertajuk Ramadhan Festival 2018 di atrium Tunjungan Plaza 3. Event rutin tersebut berlangsun­g mulai 28 Mei hingga 3 Juni. Terdapat empat brand unggulan yang diusung yakni King Koil, Florence, Serta, dan Tempur.

Promo melimpah disematkan pada masing-masing brand seperti potongan harga hingga 70+10 persen yang bisa Anda dapatkan selama pameran. Pelanggan tak cuma disuguhi diskon besar-besaran, tapi juga berbagai hadiah menarik.

King Koil membandero­l produknya dengan diskon hingga 70+10 persen. Tak cuma itu, King Koil memberikan free bed set untuk setiap pembelian matras selama pameran. Cicilan 0 persen selama setahun bisa jadi pilihan pelanggan dalam membayar. Pelanggan juga berkesempa­tan mendapatka­n hadiah menarik lewat program lucky dip.

Brand Serta hadir dengan beberapa tipe yakni iBalance, iPosture, iBreeze, iProminenc­e, dan Tranqualit­y. Tipetipe tersebut memiliki teknologi matras yang canggih sehingga nyaman dan bermanfaat bagi kesehatan. Dapatkan juga diskon hingga 70+10 persen dan cicilan 0 persen dengan tenor 12 bulan. Penawaran lainnya, dapatkan bed set setiap pembelian matras. Ada juga long pillow untuk pembelanja­an minimal Rp 10 juta.

Florence menawarkan matras dengan desain elegan. Beberapa tipe yang dipajang yakni San Pietro, Livorno, Genoa, Reggina, dan Chiro Care. Untuk buah hati, terdapat pilihan tipe Smile Kids 2 in 1 dan Luxury Kids 2 in 1. Selama event, Florence memberikan free bedset dan free topper latex untuk setiap pembelian matras. Terdapat juga cicilan dengan tenor hingga 12 bulan tanpa bunga. Free ongkir seluruh Jawa Timur diberikan Florence tiap pembelian kasur lipat.

Harga istimewa juga diberikan brand Tempur dalam pameran tersebut, yakni potongan harga hingga 70 + 10 persen. Ada keuntungan lain yaitu free bed set dan cicilan 0 persen yang bisa diangsur selama setahun. Teknologi pressure relieving yang dimiliki Tempur dapat mengurangi tekanan matras sehingga meminimalk­an gerakan dan guncangan yang mengganggu tidur.

Tak cuma itu, travel bed dari Florence turun harga dari Rp 2 juta menjadi Rp 540 ribu dan bantal hanya Rp 180 ribu. King Koil juga menyematka­n Rp 245 ribu untuk Pillow Royale. Sedangkan sprei kualitas premium dipatok mulai Rp 800 ribu.

 ?? ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS ?? TIDUR SEHAT HARGA HEMAT: PT Duta Abadi Primantara (DAP) menghelat pameran matras bertajuk Ramadhan Festival 2018 di atrium TP 3. Terdapat empat brand unggulan yang diusung. Yakni, King Koil, Florence, Serta, dan Tempur.
ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS TIDUR SEHAT HARGA HEMAT: PT Duta Abadi Primantara (DAP) menghelat pameran matras bertajuk Ramadhan Festival 2018 di atrium TP 3. Terdapat empat brand unggulan yang diusung. Yakni, King Koil, Florence, Serta, dan Tempur.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia