Jawa Pos

La Bella Primavera

-

SURABAYA – Pesta pertunanga­n Lupita Grace Putri Angkawijay­a dengan Ronald Irlansoen berlangsun­g penuh warna. Jika biasanya nuansa merah mendominas­i suasana pertunanga­n warga Tionghoa, Lupita lebih memilih tema

La Bella Primavera atau bisa diartikan dengan musim semi yang indah.

Atmosfer ceria, colorful, dan kedamaian kala musim semi menjadi ide utama pesta yang digelar pertengaha­n bulan lalu di Pavilion Restaurant Hotel JW Marriott. Menurut Lupita, acara perjodohan harus bisa memberikan vibe bahagia dan fresh karena akan memulai hidup baru.

”Karakter saya memang orangnya

cheerful dan suka sesuatu yang beda dibanding yang lain. Jadi, saya terinspira­si dari setiap perjalanan ke Eropa untuk membuat tema utuh acara ini,” terang Lupita saat dihubungi kemarin (31/5).

Kota-kota di luar negeri yang pernah dia datangi bersama sang calon suami serta pekerjaann­ya yang ada di bidang produksi

healthy food memberikan banyak inspsirasi. Sejak menjalin kasih 7,5 tahun lalu, keduanya memutuskan selalu sebisa-bisanya meluangkan waktu liburan bersama. Terutama saat anniversar­y.

Mulai ke Monako, Tasmania, Australia, Spanyol, sampai yang menurutnya paling berkesan adalah Italia. ”Engagement dress yang aku pesan juga kuminta roknya di-printing buah-buah. Ornamen itu jadi ciri khas daerah Positano, Amalfi, dan Ravello di Italia. Lemon buah khasnya,” tutur perempuan 26 tahun tersebut.

Karya-karya merek dunia seperti Dolce & Gabbana juga turut menjadi referensi baginya. Profesi Lupita sebagai owner Good Fresh Salad di bidang kuliner sehat membuatnya ingin memasukkan sisi healthy food yang colorful ke dalam pestanya.

Hal itu terlihat dari dress yang dikenakann­ya. Dari hamper, suvenir, menu makanan, sampai dekorasi ketika acara. ”Foto pre wedding di Positano yang bertema Beautiful Spring juga bisa aku pajang jadi pemanis dekorasi,” ujarnya.

Prosesi masuk ke ruangan pun diiringi flower boy and girl yang menebar permen seperti penggambar­an suasana di Italia sana ketika musim semi. Detail motif berbentuk keramik ala Italia dia request dibuat sebagai dekorasi. Pohon-pohon dekorasi pun digantungi dengan buah lemon agar suasana makin la bella primavera.

 ?? LUPITA GRACE FOR JAWA POS ?? PENUH WARNA: Lupita Grace Putri Angkawijay­a dan Ronald Irlansoen saat menghelat pertunanga­n di Pavilion Restaurant Hotel JW Marriott.
LUPITA GRACE FOR JAWA POS PENUH WARNA: Lupita Grace Putri Angkawijay­a dan Ronald Irlansoen saat menghelat pertunanga­n di Pavilion Restaurant Hotel JW Marriott.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia