Jawa Pos

Jadi Siswi Hogwarts dalam Bingkai Foto

-

SURABAYA – Stefannie Angelina memang penggemar berat film sihir legendaris Harry Potter.

Film yang membesarka­n nama Daniel Radcliffe sebagai pemeran utama itu bakal menjadi tema untuk nuansa ulang tahun ke-17 Stefannie. Begitu pula saat Stefannie melakukan pemotretan di Kafe Caturra Espresso Senin (4/6). Gadis berambut ikal itu berdandan bak siswi sekolah sihir Hogwarts.

Setelan rok berbahan wol hitam dipadukan Stefannie dengan kemeja putih lengan panjang. Untuk mengesanka­n nuansa khas atribut para siswi Hogwarts, Stefannie memakai dasi potongan lebar berwarna kuning dengan motif garis menyamping warna merah marun. Tak lupa, gadis kelahiran Surabaya, 11 Juli 2001, tersebut menambahka­n jaket kulit hitam senada untuk menyempurn­akan penampilan­nya dalam bingkai foto pre-sweet seventeen-nya.

Tatanan rambut Stefannie dibuat effortless

dengan model keriting gantung. Bagian sampingnya diikat ke belakang agar Stefannie tampil fresh sesuai usianya. Kecintaann­ya pada film yang diadaptasi dari novel karangan J.K. Rowling tersebut juga terlihat dari ornamen pelengkap latar belakang fotonya. Ya, novel-novel seri Harry Potter ditumpuk lengkap.

’’Aku paling suka nomor tiga,” ujar Steffanie sembari menunjuk novel Harry Potter dengan sampul biru metalik yang berjudul The Prisoner of Azkaban yang dirilis pada 1999. Menurut dia, banyak karakter superunik dan berkarisma yang muncul pada seri itu dan membuatnya semakin tergila-gila dengan novel bergenre fantasi tersebut. ’’Aku ngefans banget sama tokoh Sirius Black yang baik, misterius, sekaligus kuat dan cerdas,” imbuhnya.

Siswi SMA Kristen Petra 2 tersebut lantas mempraktik­kan beberapa pose dengan wajah fierce dan misterius ala para penyihir. Novel-novel Harry Potter miliknya ditumpuk sebagai pemanis gaya di sampingnya. Selain di kafe tersebut, Stefannie bakal menghelat sesi foto di Kenjeran.

 ?? ANDREY ERNATA FILM FOR JAWA POS ?? SUKA POTTER: Salah satu pose Stefannie Angelina dalam pre-sweet seventeen pada Senin (4/6).
ANDREY ERNATA FILM FOR JAWA POS SUKA POTTER: Salah satu pose Stefannie Angelina dalam pre-sweet seventeen pada Senin (4/6).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia