Jawa Pos

Federasi Bela Pesta Seks Pemain El Tri

-

SKANDAL seks menodai langkah Meksiko menuju Piala Dunia 2018. Tidak tanggung-tanggung, ada sembilan pemain yang terlibat dalam pesta bersama perempuan panggilan di hotel tim di Bosques de la Lomas. Pesta itu diadakan setelah El Tri menang 1-0 atas Skotlandia dalam pertanding­an uji coba di Estadio Azteca pada Minggu (3/6). Pesta tersebut diklaim merupakan ’’pelepasan’’ skuad Meksiko ke Rusia.

Andres Guardado dkk memang baru menghadapi Jerman dalam laga pertama grup F pada 17 Juni nanti. Masih ada pertanding­an uji coba terakhir melawan Denmark akhir pekan nanti (10/6). Namun, laga itu dilangsung­kan away di Brondby Stadium. Jadi, setelah bertemu Denmark, Guardado dkk langsung menuju Rusia.

Siapa saja sembilan pemain yang diduga terlibat pesta seks tersebut? Di antaranya, kiper Guillermo Ochoa (Standard Liege), bek Carlos Salcedo dan gelandang Marco Fabian (keduanya berasal dari Eintracht Frankfurt), serta Giovani dos Santos dan adiknya, Jonathan dos Santos (samasama membela LA Galaxy). Pesta seks itu diketahui berdasar tweet dua perempuan bernama Aimee dan Viridiana Blancas yang diklaim menemani para pemain Meksiko. ’’Jika ada seseorang yang mengatakan kepadamu bahwa malam ini aku bersama pemain Meksiko, kamu pasti tidak percaya,’’ tulis Aimee melalui akun Twitter-nya, @mackiie89, sebagaiman­a dilansir Publisport.

Pengakuan Viridiana tak kalah heboh. Bahkan, dia sempat mengunggah foto saat berada di Bosques de la Lomas. ’’Tidak ada yang menyangka dengan siapa aku berdansa malam ini,’’ tulisnya. Salah satu majalah Meksiko, TVNotas, malah menerbitka­n artikel dan foto mengenai pesta tersebut.

Hanya, kali ini petinggi Federasi Sepak Bola Meksiko (Femexfut) bersikap melunak. Mereka tidak memberikan sanksi apa pun. ’’Pemain menikmati hari libur mereka dengan kebebasan. Tidak ada yang salah,’’ kata Guillermo Cantu, sekretaris jenderal Femexfut.

 ?? JOSE MENDEZ/EPA-EFE ?? DIDUGA TERLIBAT: Guillermo Ochoa dalam sesi latihan El Tri di Mexico City (2/6).
JOSE MENDEZ/EPA-EFE DIDUGA TERLIBAT: Guillermo Ochoa dalam sesi latihan El Tri di Mexico City (2/6).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia