Jawa Pos

Kelulusan Dihadiri Duta Besar

-

SIDOARJO – Upacara kelulusan siswa kelas XII Singapore National Academy (SNA) kemarin (7/6) terasa istimewa. Sebanyak 27 siswa telah sukses menempuh pendidikan di sekolah internasio­nal tersebut. Momen bersejarah bagi para siswa itu pun dihadiri Duta Besar Inggris untuk Indonesia Moazzam Malik.

Dalam kegiatan bertema And So The Adventure Begins itu, Moazzam tak sekadar datang. Di Alim Husin Hall SNA, tempat berlangsun­gnya acara, dia juga berpidato di hadapan para siswa. Moazzam memberikan selamat kepada para siswa yang lulus. Juga, guru dan pimpinan sekolah. Termasuk orang tua.

Dia berharap para siswa sukses dan tidak melupakan jati dirinya. ’’Don’t forget who you are, be connected to your family and remember where you’re from,’’ pesannya. Tujuannya, para siswa menjadi manusia yang berkualita­s, baik dari sisi akademik maupun akhlak dan moralnya.

Kepala SNA School Peter Araman juga mengucapka­n selamat kepada semua lulusan. Dia mengajak peserta berdoa terkait terjadinya pengeboman di Surabaya dan Sidoarjo beberapa waktu lalu. Doa pun dipanjatka­n untuk Angkasa Rachmawati, ibunda Presiden Direktur Maspion Alim Markus, yang meninggal.

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia