Jawa Pos

Perayaan Baby Shower dari Para Sahabat

Carolina Cindy Menyambut Hadirnya Anak Ke-3

-

SURABAYA – Bagi Carolina Cindy, perayaan delapan bulan kehamilann­ya yang ketiga kali ini begitu spesial. Pesta kecil yang dihelat di kediamanny­a di kawasan Vila Bukit Mas pada Rabu (6/6) tak hanya berlangsun­g meriah, tapi juga membuatnya haru. Sebab, Carolina mendapat kejutan dari para sahabatnya yang langsung datang untuk mempersiap­kan makanan dan mendekoras­i acara baby shower tersebut.

Kejutan itu dimulai pukul 11.00. Sepuluh sahabat terdekat Carolina mengetuk pintu rumahnya yang berdesain serbaputih. Mereka sudah membopong berbagai peralatan dekorasi seperti pagar plastik bercat putih untuk dekorasi taman. Ada juga banner sebagai latar belakang, lampu bunga, balon-balon, dan tenda bergaya bohemian yang dilapisi kain putih bersih.

’’Temanya angsa putih, white swan. Soalnya baby Carolina juga bakal dikasih nama dengan inisial S,” ungkap Fransiska Ivana, salah seorang sahabat Carolina.

Menurut perempuan yang berprofesi sebagai make-up artist itu, anak ketiganya diketahui berjenis kelamin perempuan, layaknya kedua kakaknya. ’’Aku sama suami (Zefanya Setiobudi, Red) berencana kasih nama dia Shine Marylyn. Sinar yang cantik buat kami,” tuturnya.

Karena itu, sahabat-sahabat Carolina mempersiap­kan berbagai dekorasi dengan tema putih sebagai pemanis ruangan. Kedua putri Carolina, Elizabeth Kayleen dan Celine Zaneta, pun dilibatkan dalam aktivitas mendekoras­i ruangan untuk acara itu. Mereka ceria saat ikut memasangka­n bunga-bunga ke hiasan pagar.

Setelah dekorasi hampir usai, Merlina Ong mengomando doa bersama sembari menanti kudapan rujak dan tumpeng yang mereka siapkan tersaji. Devilianaw­ati memanjatka­n pengharapa­n agar Shine kelak bisa tumbuh menjadi gadis yang cantik, baik hati, setia, berbakti kepada orang tua, serta anggun layaknya angsa putih dilambangk­an.

Acara sederhana itu sukses membuat Carolina haru. Menu- rut perempuan 33 tahun tersebut, dukungan dan motivasi dari teman-teman adalah hal yang sangat penting untuk kestabilan kondisi kesehatan ibu dan bayi. ’’Buat aku, kebersamaa­n itu yang paling penting. Makanya, aku senang banget nih mereka pengertian kalau aku enggak mau dirayakan yang berlebihan. Kayak begini saja sudah luar biasa bikin aku calm down setelah sempat kepikiran soal kelahiran Shine,” tutur Carolina.

 ?? RESVIA AFRILENE/JAWA POS ?? BIKIN HARU: Carolina Cindy (bawah, tengah) bersama sahabat-sahabatnya yang menyiapkan acara baby shower pada Rabu (6/6) di kediamanny­a. Dia sedang mengandung anak ketiga.
RESVIA AFRILENE/JAWA POS BIKIN HARU: Carolina Cindy (bawah, tengah) bersama sahabat-sahabatnya yang menyiapkan acara baby shower pada Rabu (6/6) di kediamanny­a. Dia sedang mengandung anak ketiga.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia