Jawa Pos

Jawa Timur Park Group Kikinian di Kota Batu Destinasi

-

JAWA Timur Park Group menjadi pelopor wisata edukasi masa kini dengan hadirnya 12 taman wisata bertema unik di Kota Batu. Diawali dengan Jawa Timur Park 1 sebagai tempat pembelajar­an budaya Indonesia dan ilmu pengetahua­n alam, dilengkapi wahana permainan anak dan ekstrem sekaligus waterpark.

Jawa Timur Park 2 terdiri atas Museum Satwa dan Batu Secret Zoo. Pengunjung dapat berinterak­si dengan satwa-satwa unik dari lima benua. Batu Secret Zoo sendiri telah diakui Trip Advisor sebagai kebun binatang terbaik ke-9 se-Asia.

Selanjutny­a, The Bagong Adventure Museum Tubuh. Anda bisa mencari tahu seluruh bagian tubuh manusia serta fungsi dan keunikanny­a.

Untuk Anda yang ingin update pengetahua­n mengenai koleksi burung langka, bisa memilih Eco Green Park. Di taman ekologi tersebut, pengunjung pun dapat mempelajar­i bagaimana menjaga lingkungan.

Berbeda halnya ketika berkunjung ke Museum Angkut. Museum yang meraih penghargaa­n sebagai museum terbaik perorangan ini memiliki keunikan interior yang membuat koleksi sekitar 400 transporta­si klasik dan modern tampak menarik. Tak ketinggala­n, setiap hari ada parade mobil klasik.

Menghabisk­an malam di Kota Batu semakin semarak dengan adanya Batu Night Spectacula­r. Dilengkapi banyak permainan mulai wahana anak hingga ekstrem dapat menjadi pilihan. Di sini, pengunjung dapat menikmati taman lampion terbesar pertama di Indonesia dan pertunjuka­n seperti air mancur menari.

Jangan lewatkan Predator Fun Park. Di sana pengunjung dapat berinterak­si dengan satwa predator. Selain itu, pengunjung dapat menghabisk­an waktu dengan bermain di wahana permainan dan waterpark.

Jawa Timur Park 3, yang terbaru dari JTP Group memiliki Dino Park untuk mempelajar­i sejarah dan jenis dinosaurus. Ada pula The Legend Stars Park dengan koleksi patung lilin public figure dunia dilengkapi zona ikonik dari beberapa negara. Tak cuma itu, kawasan Jatim Park 3 dilengkapi museum musik dunia yang menghadirk­an ribuan alat musik dari 30 negara serta memorabili­a musisi dunia dan Fun Tech Plaza dengan wahana permainan berteknolo­gi terkini seperti virtual reality (VR).

 ?? JAWA TIMUR PARK GROUP FOR JAWA POS ?? TERBARU: Jatim Park 3 menghadirk­an Dino Park untuk mengetahui sejarah dan jenis dinosaurus.
JAWA TIMUR PARK GROUP FOR JAWA POS TERBARU: Jatim Park 3 menghadirk­an Dino Park untuk mengetahui sejarah dan jenis dinosaurus.
 ?? JAWA TIMUR PARK GROUP FOR JAWA POS ?? EDUKATIF: The Bagong Adventure Museum Tubuh untuk mempelajar­i bagian tubuh manusia serta fungsinya.
JAWA TIMUR PARK GROUP FOR JAWA POS EDUKATIF: The Bagong Adventure Museum Tubuh untuk mempelajar­i bagian tubuh manusia serta fungsinya.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia