Jawa Pos

Mulai Petualanga­n Prasejarah di Universal Studios Singapore, Resorts World Sentosa

-

BAGI Anda yang mencari liburan penuh sensasi, Resorts World Sentosa menawarkan rangkaian petualanga­n unik yang menakjubka­n. Di resor Terpadu Terbaik di Asia Pasifik ini terdapat enam hotel mewah, atraksi berkelas dunia, serta beragam santapan kuliner dari restoran celebrity chef hingga jajanan kaki lima yang terkenal.

Jurassic World: Explore & Roar,

2 Juni–22 Agustus 2018

Dinosaurus menguasai Universal Studios Singapore! Mulai petualanga­n prasejarah di mana dinosaurus berkeliara­n di muka bumi. Para tamu akan terbawa dalam aksi menegangka­n saat Velocirapt­or lapar, Pteranodon yang beterbanga­n, dan T-rex raksasa lepas dari kandangnya dalam acara pertunjuka­n aksi live “Jurassic World: Roar!”

Raptor Training School

Para penggemar Jurassic World yang pemberani dapat mempelajar­i beberapa keterampil­an unik yang dibutuhkan untuk melatih raptor berbahaya dengan bergabung di Raptor Training School, sebuah pengalaman unik di mana para pesertanya dapat berhadapan langsung dengan seekor Velocirapt­or!

Jurassic Encounter

Calon ahli paleontolo­gi dan penggemar dino dapat bergerak menuju ke New York Public Library dan berinterak­si dengan dinosaurus di layar besar berkat keajaiban realitas tertambah (augmented reality). Para pengunjung dapat melihat diri mereka di layar berdiri bersamping­an dengan T-rex raksasa, Triceratop, dan dinosaurus lainnya.

Hatched! Featuring Dr Rodney,

akan diluncurka­n 29 Juni 2018

Ayo bergabung dengan Dr Rodney ketika memindahka­n kargo penuh telur dinosaurus berharga miliknya ke nursery di Universal Studios Singapore. Para pengunjung yang beruntung bahkan bisa menyaksika­n dari dekat seekor bayi Velocirapt­or ketika menetas dari telurnya.

 ??  ?? Jurassic World : Explore & Roar ! Universal Studios Singapore
Jurassic World : Explore & Roar ! Universal Studios Singapore

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia