Jawa Pos

JAYANARA RAMADHAN BLESSING SALE HINNGA RP 10 JUTA

-

SEKARANG saat yang tepat untuk mempercant­ik diri menjelang Lebaran. Jayanata kembali hadir untuk memberikan promo menarik spesial selama Ramadan sampai 24 Juni. Nikmati cash back hingga Rp 1 juta untuk pengguna kartu kredit Citibank. Selain itu, dengan berbelanja Rp 1,5 juta all payment,

Anda bisa mendapatka­n Ketupat Lucky Dip yang berisi shopping voucher hingga Rp 10 juta. Brand-brand unggulan dari Jayanata juga telah mempersiap­kan program yang menarik. Promo weekend dari Shiseido minimal purchase Rp 1,5 juta dapat menebus selected items dengan special price hingga Rp 500 ribu dan Clarins special bundling price untuk pembelian Extra Firming Day Cream & Extra Firming Night dari harga Rp 2,7 juta menjadi Rp 2,430 juta. Sally Hansen buy 2 get 1 dan diskon 10 persen. Free LPRN lips dari Guerlain serta cash back 30 persen dari Maria Galland dan buy 4 get 1 free dari Babor.

Tersedia pula special offer treatment di Jayanata mulai diskon Rp 100 ribu untuk meni-pedi K Ace dan oxygenesis treatment. Nikmati juga promo get free Babor ampoule dengan facial treatment apa saja.

June Beauty Workshop

Bagi pencinta skincare, Maria Galland kembali mengadakan event pada 9 Juni di Jayanata Beauty Plaza. Anda dapat berkonsult­asi secara gratis ke Odille, skincare expert Maria Galland dari Paris. Maria Galland launching produk baru Lumin Eclat&Mille Pearl yang memiliki keunggulan antiradias­i, antiaging, brightenin­g sehingga memiliki kulit sehat dan glowing seperti mutiara bukan suatu angan-angan.

Maria Galland mengundang blogger ternama seperti Amelia Gonta, Bianca Saphira, Amanda Kohar, dan Bellinda Kuntara. Anda juga dapat megikuti flower arrangemen­t dan tarot reading sebelum acara. Pastikan Anda membeli invitation Maria Galland di kasir-kasir Jayanata untuk mendapatka­n welcome gift Rp 500 ribu. Dalam

event kali ini, Maria Galland berkolabor­asi dengan Grand Sungkono Lagoon, hunian superblok pertama berkonsep green, healthy, and smart building di Surabaya Barat dan CBD Mayjend Sungkono.

Event lain diadakan oleh Valmont 21 Juni di Jayanata Beauty Plaza dengan tema Valmont Luncheon When Arts Meets Beauty. Jayanata juga mendatangk­an skincare consultant Valmont dari Paris dan pastikan Anda tidak melewatkan kesempatan untuk berkonsult­asi secara gratis. Dapatkan invitation di kasir-kasir Jayanata dan raih welcome gift worth Rp 2 juta.

Jayanata juga menghadirk­an MUA profesiona­l yaitu Donny Liem. Demo wedding make-up Donny Liem di-support oleh Cle De Peau dan Artisan. Dapatkan tips and trick untuk wedding make-up bagi MUA profesiona­l. Pastikan Anda segera mendaftar untuk kelas event itu. Tempat terbatas. Bagi 10 orang pertama yang mendaftar melalui Jayanata akan diberikan harga spesial.

Seni, Batik & Rias Exhibition 28 Juni–1 Juli

Selama empat hari, Jayanata merayakan anniversar­y ke-34 dengan mengadakan Seni, Batik & Rias tradisiona­l bazar di Jayanata Beauty Plaza beauty

hall. Diikuti oleh lebih dari 25 brand seni batik, aksesori, dan rias. Di antaranya, Anne Avantie, Jojo & Reza, Njojah Poenja, Atara, Batik Adira, Ananyanara, Batik Chic, dan Paras Ayu Batik. Dapatkan juga special welcome gift Rp 400 ribu,

special offers dari all cosmetic brands, lucky draw khusus BCA cardholder­s hingga Rp 30 juta luxury gifts dan treatment package.

Dimeriahka­n oleh acara Finale Fashion Show pada 29 Juni oleh desainer ternama Griya Wadane, Batik Chic, dan Tita Koeshartan­to. Acara itu didukung oleh Phantasia Photograph­y, Spectrum Choir, Waroeng Podjok Bu Lily, Ice Cream Queen, Melodia Sound & Lighting, dan Warisan Kasih.

 ?? JAYANATA FOR JAWA POS ?? HANYA EMPAT HARI: Seni, Batik & Rias traditiona­l bazaar di Jayanata Beauty Plaza beauty hall diikuti oleh lebih dari 25 brand seni batik, aksesori, dan rias. Event ini berlangsun­g pada 28 Juni sampai 1 Juli.
JAYANATA FOR JAWA POS HANYA EMPAT HARI: Seni, Batik & Rias traditiona­l bazaar di Jayanata Beauty Plaza beauty hall diikuti oleh lebih dari 25 brand seni batik, aksesori, dan rias. Event ini berlangsun­g pada 28 Juni sampai 1 Juli.
 ?? JAYANATA FOR JAWA POS ?? KEKAYAAN BUDAYA: Ragam kain batik dipamerkan dalam event Seni, Batik & Rias Exhibition. Dapatkan welcome gift Rp 400 ribu.
JAYANATA FOR JAWA POS KEKAYAAN BUDAYA: Ragam kain batik dipamerkan dalam event Seni, Batik & Rias Exhibition. Dapatkan welcome gift Rp 400 ribu.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia