Jawa Pos

BCA Tetap Melayani di Libur Lebaran 2018

-

AKTIVITAS perusahaan maupun lembaga seperti perbankan dalam menghadapi momen hari raya ikut melakukan penyesuaia­n tanpa menurunkan kualitas dan performa. Tujuannya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para nasabah di segala situasi. Oleh karena itu, sejumlah persiapan maupun strategi telah dirancang dan diinformas­ikan sejak dini kepada nasabah.

Selama periode libur Idul Fitri 2018, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) senantiasa menjaga komitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi seluruh nasabah setia. Penyesuaia­n kegiatan operasiona­l kantor cabang BCA selama libur Idul Fitri 2018 bisa lihat di grafis.

Selain layanan kantor cabang, nasabah tetap dapat memanfaatk­an layanan BCA di mana pun dan kapan pun melalui channel electronic banking BCA, seperti internet banking (KlikBCA), BCA mobile, serta di lebih dari 17.000 ATM BCA. Bagi nasabah yang ingin melakukan transaksi setoran uang tunai dapat menggunaka­n mesin ATM Setar (Setor-Tarik) BCA yang sudah tersebar di berbagai lokasi.

Nasabah yang berlokasi di Jakarta, Tangerang, dan Surabaya juga bisa memanfaatk­an cabang digital myBCA yang tetap buka selama libur Lebaran di sejumlah mal dan dapat diakses pada Senin–Minggu pukul 10.00–22.00. Tak ketinggala­n contact center Halo BCA yang siap melayani nasabah 24 jam di nomor 1500888.

’’Kami akan menyediaka­n uang tunai sebesar kurang lebih Rp 45,7 triliun pada momen Lebaran tahun ini. Hal ini untuk mengantisi­pasi kenaikan permintaan masyarakat terhadap uang tunai untuk keperluan Lebaran,” urai Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmad­ja.

BCA juga memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada nasabah selama mudik dan berlibur dengan fasilitas pembayaran seluruh ruas jalan tol, menggunaka­n uang elektronik Flazz BCA. Selain itu, ada beberapa promo di berbagai merchant kerja sama seperti food & beverages, bookstore, dan tempat rekreasi.

Informasi lokasi ATM terdekat serta promo terkini yang bisa dinikmati selama liburan, dengan mudah dapat ditanyakan lewat chatting dengan VIRA melalui Line, Facebook Messenger, Kaskus Chat, dan Asisten Google. Nasabah pun semakin dimanjakan dengan fasilitas tarik tunai tanpa kartu di BCA mobile dan Sakuku Plus.

’’Kalau dompet tertinggal atau sedang tidak membawa uang tunai saat bepergian, kini cukup menggunaka­n aplikasi BCA mobile atau Sakuku Plus serta lakukan tarik tunai di ATM BCA,” kata Jahja.

Jahja pun mengingatk­an, untuk menghindar­i hal-hal yang tidak diinginkan, pastikan untuk tidak memberikan informasi mengenai PIN m-BCA atau Sakuku dan kode tarik tunai atau informasi perbankan lain kepada siapa pun. ’’Pada kesempatan ini, segenap dewan komisaris, direksi, dan karyawan Grup BCA mengucapka­n Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H, mohon maaf lahir dan batin. Semoga Ramadan kali ini memberikan berkah dan kemenangan diri yang tulus di hari yang fitri,” tutup Jahja.

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia