Jawa Pos

Layanan Kesehatan sebelum Berbuka

-

SURABAYA – Ramadan hari ke-23 kemarin (8/6) menjadi momen langka bagi 60 anak Panti Asuhan Insanul Kamil, Tropodo, Sidoarjo. Mereka mendapat pelayanan kesehatan umum dan kesehatan gigi gratis dari 15 tenaga medis dan relawan yang tergabung dalam Yayasan Bangun Sehat Indonesiak­u (YBSI). Mereka menghelat bakti kesehatan dan buka bersama di poolside Hotel Singgasana, Surabaya.

Kegiatan tersebut diprakarsa­i founder YBSI Letkol Laut (K) dr Hisnindars­yah bersama Ketua YBSI Virly Mavitasari dan difasilita­si General Manager Hotel Singgasana Surabaya Budhy Guntur Iriansyah. Acara itu merupakan rangkaian HUT ke-12 Hotel Singgasana. ’’Kami ingin memberikan suasana dan kesan yang berbeda untuk adik-adik panti asuhan ini. Apalagi, tadi ada layanan cabut gigi di tempat,’’ tutur Guntur.

 ?? ROBERT RIZKY/JAWA POS ?? PEDULI: Kasubdit Kesehatan AAL Letkol Laut (K) Hisnindars­yah (kanan) memeriksa Muhammad Rizal Maulana yang mengidap retardasi mental di Hotel Singgasana kemarin (8/6).
ROBERT RIZKY/JAWA POS PEDULI: Kasubdit Kesehatan AAL Letkol Laut (K) Hisnindars­yah (kanan) memeriksa Muhammad Rizal Maulana yang mengidap retardasi mental di Hotel Singgasana kemarin (8/6).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia