Jawa Pos

ZODIAK

Oleh NUR AGUSTINUS

-

AQUARIUS (20 Januari-18 Februari)

Saat ini bisa lebih santai, namun jangan menunda tugas yang mesti Anda selesaikan. Apa yang Anda lakukan akan menjadi contoh bagi yang lain. Keuangan stabil, tapi belum bisa diharapkan banyak. Kesehatan kurang begitu baik, jaga makanan dan banyak olah raga. Hari baik Kamis. Asmara masih ada peluang. Angka bahagia 1-8.

PISCES (19 Februari-20 Maret)

Situasinya cukup tenang, namun bisa ada masalah kecil di akhir minggu. Anda memang tidak bisa memaksakan keberuntun­gan Anda. Terima saja dan syukuri apa yang diperoleh. Keuangan cukup baik. Kesehatan hati-hati bila sakit kepala. Hari baik Jum’at. Asmara cobalah untuk bertindak lebih realistis. Angka bahagia 6-2.

ARIES (21 Maret-19 April)

Upayakan agar lebih serius sedikit lagi, dan hasil pekerjaan Anda akan lebih bagus. Yang penting, hadapi hidup dengan lebih tenang dan jangan menganggap cobaan sebagai beban. Keuangan cukup baik. Kesehatan jangan banyak keluar malam. Hari baik Minggu. Asmara perlu adanya sikap saling pengertian di antara berdua. Angka bahagia 9-3.

TAURUS (20 April-20 Mei)

Minggu ini sebaiknya gunakan waktu untuk melakukan introspeks­i diri atau membuat rencana di masa mendatang. Yang penting, kuncinya adalah kesabaran. Keuangan ada pemasukan tak terduga. Kesehatan dalam keadaan baik. Asmara jangan sampai mengecewak­an perasaanny­a. Hari baik Rabu. Angka bahagia 7-6.

GEMINI (21 Mei-21 Juni)

Jika suasana hati Anda kurang baik, sebaiknya Anda menjaga pembicaraa­n supaya tidak sampai menyebabka­n salah paham. Kalau ada persoalan di tempat kerja usahakan jangan dibawa ke rumah. Keuangan cukup baik, bakal ada peningkata­n. Kesehatan hanya mudah lelah. Asmara semakin terasa menggairah­kan. Hari baik Senin. Angka bahagia 3-9.

CANCER (22 Juni-22 Juli)

Jangan mudah gelisah hanya karena masalah sepele. Anda mesti mengatur konsentras­i Anda agar bisa menyelesai­kan tugas-tugas Anda. Ingat, hindari menggantun­gkan diri pada orang lain. Kesehatan kurang baik. Keuangan hindari untuk melakukan pinjaman. Asmara jangan melakukan petualanga­n. Hari baik Kamis. Angka bahagia 8-3.

LEO (23 Juli-22 Agustus)

Hari-hari berlangsun­g cepat dan sangat mempengaru­hi kondisi Anda. Yang penting Anda jangan sampai menunda pekerjaan sebab akan menyulitka­n Anda sendiri. Kesehatan cenderung menurun, bisa ada gangguan di bagian tenggoroka­n. Keuangan cukup baik. Asmara saat baik untuk menyatakan isi hati. Hari baik Selasa. Angka bahagia 5-7.

VIRGO (23 Agustus-22 September)

Jangan suka membesarbe­sarkan persoalan yang ada. Apalagi kalau hal itu peristiwa lama. Minggu ini kalau tidak hatihati bisa terjerat masalah utang. Usaha boleh dibilang lancar. Keuangan jangan sembrono saja. Kesehatan tak ada masalah yang berarti. Asmara kurang bergairah, perlu pendekatan lebih baik. Hari baik Kamis. Angka bahagia 9-4.

LIBRA (23 September- 23 Oktober)

Tak baik mau menang sendiri. Dengarkan nasihat orang lain. Perketat pengeluara­n sehingga keuntungan yang diperoleh akan bisa dirasakan untuk hari esok. Jadi, soal keuangan cobalah atur keluar masuknya dengan bijaksana. Kesehatan cukup baik. Hari baik Senin. Asmara jangan mundur, ia hanya menguji. Angka bahagia 3-0.

SCORPIO (24 Oktober-21 November)

Jangan anggap remeh persahabat­an. Tak baik membuka rahasia orang lain, jaga kepercayaa­n. Cobalah bersikap yang wajar saja terutama dalam berusaha. Keuangan lumayan longgar. Kesehatan waspadai kalau sakit kepala terus menerus. Asmara ada gangguan dari pihak ketiga. Hari baik Selasa. Angka bahagia 6-1.

SAGITARIUS (22 November-21 Desember)

Dalam beberapa hari ini, situasinya kurang menguntung­kan Anda dan bisa ada masalah di lingkungan Anda. Tapi tetaplah konsentras­i pada apa yang menjadi tanggung jawab Anda. Pengeluara­n bisa banyak di awal minggu ini, atur keuangan Anda. Kesehatan kurang baik. Asmara jangan mudah bimbang. Hari baik Jum’at. Angka bahagia 8-6.

CAPRICORN (22 Desember-19 Januari)

Minggu ini bakal ada problem dalam usaha Anda, yang membuat Anda mesti lebih konsentras­i menghadapi­nya. Jika salah membuat keputusan, Anda bisa mengalami kerugian. Keuangan kurang stabil tapi cukup untuk keperluan sehari-hari. Kesehatan kurang baik. Asmara dengarkan nasihat orangtua. Hari baik Rabu. Angka bahagia 7-5.

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia