Jawa Pos

Peragaan Gaun Pesta dengan Motif Bunga

-

SURABAYA – Detail bunga menjadi fokus perhelatan fashion show di lantai LG Pasar Turi Baru Mall kemarin (9/6). Memperagak­an gaun dari W&H Collection, baju yang ditampilka­n diperuntuk­kan pesta. ’’Untuk bahan kain, ada tiga macam. Kain brokat, scuba premium, dan tile,” papar Widya Ningsih, owner W&H Collection.

Sembari model-model itu beraksi di catwalk, perempuan yang juga berprofesi kepala TK Pembanguna­n tersebut menjelaska­n detail model baju yang diperagaka­n para model. Kebanyakan gaun yang dipamerkan memiliki desain sabrina.

’’Hal itu akan memberikan kesan yang anggun jika dikenakan. Sebab, leher dan bahu akan terlihat panjang dan jenjang,” jelasnya. Gaun dengan atasan sabrina dikombinas­ikan dengan desain mermaid untuk bagian bawah untuk menambah kesan anggun.

Sementara itu, ornamen-ornamen bunga yang menghiasi bagian atas dan lengan memberikan nuansa ceria. ”Warna-warni bunga mencermink­an anak muda,” ujarnya.

Widya melanjutka­n, gaun-gaun yang diperagaka­n tersebut memang diperuntuk­kan pesta. ”Mungkin beda tema, tetapi tetap pesta. Kalau dress brokat, biasanya untuk pesta formal. Untuk gauncockta­il, bisa buat pesta outdoor,” tuturnya.

 ?? MARIYAMA DINA/JAWA POS ?? FORMAL: Para model mengenakan gaun dari W&H Collection di lantai LG Pasar Turi Baru Mall kemarin.
MARIYAMA DINA/JAWA POS FORMAL: Para model mengenakan gaun dari W&H Collection di lantai LG Pasar Turi Baru Mall kemarin.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia