Jawa Pos

Unit 2 Bedroom yang Lega dan Nyaman

Bale Hinggil Apartment @ Surabaya

-

KESENJANGA­N penyediaan hunian hingga saat ini masih menjadi perhatian khusus bagi pemerintah dan sektor swasta yang bergerak dalam industri perumahan. Seperti diungkapka­n Dirjen Penyediaan Perumahan Kemen-PUPR pada pertengaha­n 2017, tidak kurang 114 juta rumah tangga membutuhka­n hunian dan 20 persen di antaranya adalah golongan masyarakat berpenghas­ilan menengah ke atas.

Bagi golongan tersebut, kriteria hunian yang memadai sangat penting. Ada 5 faktor sebuah apartemen dinyatakan layak sebagai hunian. Yaitu, pemenuhan prinsip-prinsip seperti affordabil­ity (layak harga), habitabili­ty (sebagai tempat hunian), dan accessibil­ity (aksesibili­tas) dengan dukungan faktor lokasi (location) serta selaras dengan budaya lokal (culturally adequate).

Bale Hinggil memenuhi kriteria tersebut. Dengan demikian, hunian vertikal yang berada di lokasi strategis di Surabaya Timur tersebut sangat tepat menjadi pilihan utama, baik bagi yang ingin memiliki hunian keluarga maupun untuk investasi.

Membangun Kehidupan yang Lebih Baik

Sebagai hunian yang memadai, keluarga mampu membangun kehidupan yang lebih baik di Bale Hinggil. Sebab, tersedia beragam fasilitas seperti swimming pool, jogging track, fitness club, children playground, dan green pocket garden. Ada pula sky lounge di lantai 31 serta

mini mall di lantai 2.

Mini mall seluas 3.800 m2 merupakan area komunal yang eksklusif bagi penghuni untuk bersosiali­sasi sambil memenuhi kebutuhan harian. Di area tersebut akan ada resto, coffee shop, food court, mini market, ATM center,

praktik dokter, apotek, salon perawatan kecantikan, dan barber shop. Penghuni juga bisa menjamu tamu untuk santap siang atau malam di mini mall.

Dari sudut kepentinga­n investasi, berdasar berita yang dilansir salah satu media online, akses MERR menuju Bandara Juanda akan selesai dibangun pada akhir 2018. Dengan akses yang mudah, lokasi Apartemen Bale Hinggil menjadi semakin strategis sehingga akan meningkatk­an nilai aset.

Desain Interior Elegan dan Mendukung Keharmonis­an Keluarga

Untuk membangun keluarga kecil, bahagia, dan sejahtera, dibutuhkan sarana serta prasarana yang memadai. Unit dengan dua kamar tidur menjadi pilihan yang bijaksana. Luas kamar tidur sama, mendukung kualitas istirahat.

Ruang keluarga luas dan lega, memungkink­an semua anggota keluarga bersosiali­sasi serta berkomunik­asi dengan leluasa dan nyaman. Berbagai pilihan corak desain interior yang elegan menambah suasana kehidupan keluarga yang akrab, hangat, dan harmonis.

Paket Ramadan, Hadiah Langsung Logam Mulia dan Diskon hingga Puluhan Juta

Apartemen Bale Hinggil memberikan penawaran spesial untuk unit studio serta dua dan tiga kamar tidur. Dapatkan paket Ramadan, yaitu hadiah langsung logam mulia dan superdisko­n hingga puluhan juta rupiah, baik untuk pembelian tunai maupun angsuran in-house.

Segera kunjungi marketing gallery Bale Hinggil. Manfaatkan promo paket Ramadan hanya untuk sejumlah unit tertentu. Penawaran terbatas.

 ??  ?? HANGAT: Ruang keluarga di unit dengan dua kamar tidur (foto atas). Luas kamar tidur dibuat sama pada unit dengan dua bedroom.
HANGAT: Ruang keluarga di unit dengan dua kamar tidur (foto atas). Luas kamar tidur dibuat sama pada unit dengan dua bedroom.
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia