Jawa Pos

Kejutan Double Baby Shower

Buat Caecil dan Caroline dari Sahabat

-

SURABAYA – Dukungan sahabat pada periode menjelang kelahiran amat berarti buat sang mama. Tak terkecuali bagi Caecilia Devy dan Caroline Pribudi. Keduanya begitu terkesan saat sahabat-sahabat mereka menciptaka­n sendiri acara double baby shower di Altoro Spanish Gastrobar kemarin (9/6).

Sepuluh sahabat terbaik Caecil dan Caroline sengaja menyembuny­ikan pesta kecil baby shower untuk mereka. ”Sebab, orang yang dapat kejutan itu kan lebih bahagia ya. Jadi, kami harap psikologis mereka lebih stabil dan rileks jelang masa kelahiran begini,” kata Margaretha Joesuf, salah seorang sahabat Caecil dan Caroline.

Margaretha dan kawan-kawan mempersiap­kan sendiri acara yang dikemas sebagai bentuk doa untuk dua baby

Caecil dan Caroline. Ornamen gajah imut yang dominan dipilih Margaretha cs untuk menghiasi venue acara kemarin. Menurut mereka, gajah memiliki makna sebagai penguat energi positif dan bentuk tanggung jawab.

Hubungan pertemanan antara desainer, model, serta make-up artist

Caecil dan Caroline berubah menjadi keluarga. Mereka senantiasa bisa mendengark­an keluh kesah. Demikian juga dalam acara kemarin. Mereka lebih banyak menghabisk­an quality time bersama dengan saling memberikan masukan dan sharing tentang masalah parenting.

”Kayak begini lebih bermakna sih buat kami. Soalnya, ada teman-teman itu sama dengan healing energy. Habis kontraksi pun jadi nggak terasa sakit karena bisa saling curhat,” tutur Caecil.

Istri Reagan Theodore tersebut segera menjadi ibu untuk kali pertama. ”Baby

ku cewek. Aku sudah kasih nama. Inisialnya AET. Butuh banget doa dan support teman-teman karena ini kali pertama buatku,” tuturnya. Sementara itu, buat Caroline, kehamilan keduanya cenderung lebih stabil. Sebab, dia lebih banyak beraktivit­as.

”Kaget banget teman-teman prepare

kayak begini. Mana aku disuruh jilat peanut butter di popok tadi (kemarin),” ucap istri Stefanus Pribudi tersebut lalu tertawa.

 ?? RESVIA AFRILENE/JAWA POS ?? IDE: Table set baby shower bernuansa gajah yang bermakna penguat energi dan tanggung jawab.
RESVIA AFRILENE/JAWA POS IDE: Table set baby shower bernuansa gajah yang bermakna penguat energi dan tanggung jawab.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia