Jawa Pos

Buka Bersama Agen Iklan Jitu

-

SURABAYA – Ballroom Regency Main Hall Garden Palace Hotel ramai sejak pukul 16.00 kemarin sore (9/6). Sebanyak 300 agen iklan jitu menghadiri undangan Buka Bersama Agen Jitu 2018.

Agenda tersebut digelar Jawa Pos

untuk mempererat tali silaturahm­i antara Jawa Pos dan agen iklan jitu. Sekitar 30 klien iklan jitu juga turut meramaikan acara itu. Mereka adalah klien yang sudah bertahun-tahun setia menggunaka­n iklan jitu di Jawa Pos.

Direktur PT Jawa Pos Koran Eddy Nugroho memberikan sambutan dan mengucapka­n terima kasih atas kerja sama yang sudah berlangsun­g selama ini. Meski tahun ini menjadi tahun yang sulit bagi banyak perusahaan, Jawa Pos berhasil menempati urutan pertama dalam peringkat pembaca terbanyak di Indonesia. ”Sejak kuartal pertama, Jawa Pos menempati urutan pertama,” ungkapnya.

Dalam sambutanny­a, Eddy juga memberikan tambahan penjelasan terkait jenis iklan yang bisa dicoba para agen. Salah satunya adalah iklan kolom. Eddy melihat belum banyak agen yang sudah mencoba program itu. Eddy juga berusaha meyakinkan agen yang hadir untuk ikut mencoba. ”Keuntungan­nya akan lumayan sekali bagi Bapak-Ibu,” imbuhnya.

Selain berbuka bersama, ada sesi pemberian penghargaa­n untuk para agen. Hadiah tersebut diberikan kepada agen berdasar hasil iklan jitu yang terbaik. Selain itu, disediakan lebih dari 15 door prize.

 ?? DIPTA WAHYU/JAWA POS ?? SILATURAHM­I: Sebanyak 300 agen iklan jitu Jawa Pos menghadiri acara Buka Bersama Agen Jitu 2018 di Hotel Garden Palace kemarin sore (9/6). Foto atas, Eddy Nugroho (tengah) bersama para agen jitu yang mendapatka­n door prize.
DIPTA WAHYU/JAWA POS SILATURAHM­I: Sebanyak 300 agen iklan jitu Jawa Pos menghadiri acara Buka Bersama Agen Jitu 2018 di Hotel Garden Palace kemarin sore (9/6). Foto atas, Eddy Nugroho (tengah) bersama para agen jitu yang mendapatka­n door prize.
 ?? DIPTA WAHYU/JAWA POS ??
DIPTA WAHYU/JAWA POS

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia