Jawa Pos

Cantik saat Lebaran, Pakai Lipstik Matte

Beauty Vlogger Abel Cantika Bagi Tip

-

SURABAYA – Lebaran tinggal empat hari lagi. Sudahkah Anda menentukan make-up untuk hari raya nanti? Selebgram dan vlogger Abel Cantika memberikan tip terkait dengan memilih makeup dan lipstik yang cocok untuk Lebaran. Jadi, lipstik tak akan luntur sekejap setelah menikmati sajian Lebaran yang mayoritas bersantan.

Acara di Pakuwon Mall kemarin (10/6) itu diikuti banyak remaja perempuan. Mereka antusias mendengark­an tip-tip yang diberikan Abel.

Semuaorang,terlebihpe­rempuan, tahu soal lipstik. Namun, tak banyak yang paham jenis-jenis lipstik dan penggunaan­nya. ’’Yang penting, bagaimana lipstik itu tidak mengganggu kegiatan sehari-hari kita,’’ ucapnya.

Untuk kebutuhan make-up Lebaran, Abel menyebut memilih jenis lipstik yang tepat sebagai sebuah keharusan. Termasuk memadukann­ya dengan tema make-up yang dikenakan. Karena itu, kita harus mengetahui jenis dan warna kulit. ’’Jangan sampai make-up sama lipstiknya nggak

sinkron,’’ katanya. Make-up nude

dan natural lebih pas digunakan.

Selain itu, karena semua orang akan memberikan jamuan makan saat Lebaran, jangan sampai lipstik berlepotan. ’’Pakai yang matte saja. Jangan lipstik yang mengandung minyak,’’ tuturnya.

Salah seorang peserta yang mengikuti acara tersebut, Annisa Intania, sangat terbantu dengan tip-tip dari Abel. ’’Soalnya, saya belum tahu betul jenis lipstik dan mana yang pas untuk saya,’’ ujarnya.

 ?? GALIH COKRO/JAWA POS ?? JANGAN SALAH PILIH: Abel Cantika (kiri) menjadi bintang tamu dalam acara di Pakuwon Mall kemarin.
GALIH COKRO/JAWA POS JANGAN SALAH PILIH: Abel Cantika (kiri) menjadi bintang tamu dalam acara di Pakuwon Mall kemarin.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia