Jawa Pos

Tiket Paling Murah Rp 30 Ribu

-

PANITIA pelaksana Asian Games 2018 (Inasgoc) menunjuk KiosTix untuk mengelola manajemen tiket multievent terbesar se-Asia itu. Rencananya, tiket dijual secara online maupun offline. Tiket termurah bakal dijual Rp 30 ribu.

Ketua Inasgoc Erick Thohir mengatakan, tiket Asian Games mulai dijual pada 30 Juni mendatang. Tiket online bisa didapatkan melalui website resmi www.asiangames­2018.id. Sedangkan untuk pembelian langsung, masyarakat bisa datang ke ticket box di venue, minimarket official sponsor, serta toko merchandis­e Asian Games yang tersebar di beberapa mal di Jakarta dan Palembang.

”Kami berusaha menjangkau semua lapisan masyarakat supaya bisa terlibat. Permintaan masyarakat, berharap 20 persen tiket bisa dijual on the spot,” ucap CEO KiosTix Ade Sulistio Putra saat konferensi pers di Wisma Inasgoc kemarin.

 ?? AGAS PUTRA HARTANTO/JAWA POS ?? REPLIKA: Dari kiri, Sarman Simanjoran­g, Brigjen Pol Adnas, Erick Thohir, Francis Wanandi, dan Ade Sulistio Putra di Wisma Inasgoc kemarin
AGAS PUTRA HARTANTO/JAWA POS REPLIKA: Dari kiri, Sarman Simanjoran­g, Brigjen Pol Adnas, Erick Thohir, Francis Wanandi, dan Ade Sulistio Putra di Wisma Inasgoc kemarin

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia