Jawa Pos

Toyota Tambah Posko Mudik

-

BAGI Anda pemilik mobil Toyota, PT Toyota Astra Motor (TAM) bersama jaringan diler resminya menghadirk­an 307 titik pelayanan posko servis dan tempat istirahat di sejumlah jalur mudik serta bengkel siaga yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Titik pelayanan tersebut terdiri atas 23 Posko Siaga di sepanjang Pulau Sumatera, Jawa, Bali, dan Sulawesi; 11 Bengkel Siaga yang beroperasi selama 24 jam; serta 273 Bengkel Siaga yang tetap buka selama masa libur Lebaran. Program Posko Siaga & Bengkel Siaga Toyota itu akan berlangsun­g 8–20 Juni 2018.

Jika dibandingk­an dengan tahun lalu yang berjumlah 292 titik pelayanan, tahun ini terdapat penambahan 15 titik pelayanan yang tersebar di berbagai wilayah. ”Melalui Toyota Holiday Campaign, kami berharap pelanggan dapat melakukan perjalanan mudik dengan kondisi kendaraan yang prima dan bebas kekhawatir­an,” ujar Vice President Director TAM Henry Tanoto.

Pelanggan yang melakukan servis di posko mudik akan mendapat diskon jasa hingga 25 persen. Bagi yang ingin beristirah­at, mereka dapat menikmati fasilitas di posko secara gratis seperti wifi, makanan dan minuman ringan, ruangan ber-AC, kursi pijat, game station, TV satelit, serta kids corner. Tahun ini posko mudik Toyota hadir dengan kualitas lebih baik.

Selain hadirnya Posko Siaga dan Bengkel Siaga, Toyota menghadirk­an aplikasi Toyota Teman Mudik yang dapat diunduh oleh pengguna Android dan iOS. Aplikasi itu berisi informasi tentang Posko dan Bengkel Siaga Toyota, peta digital, tip mudik, doa-doa dan jadwal imsyakiah, games, dll. (c6/wir)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia